Diclaimer : Masashi Kishimoto
Anime : Naruto Shippuden (FF not Real Life in Anime)
Pairing : SasuHina
Sasuke x Hinata.
.
.---xxx---
-さすけ ひなた-
-S💟H-
-Obsesi Kegilaan-
---xxx---.
.
.Hinata membuka kelopak matanya, dan menatap sekeliling dengan buram. Dia merasakan kesemutan di ujung jarinya ketika dia bangun. Dia juga merakan sesuatu yang aneh terjadi dengan tubuhnya. Gadis itu segera mengenali apa itu.
Chakranya.
Dia merasakan chakranya mengalir sedikit dalam tubuhnya, dan gadis itu langsung memejamkan kedua matanya untuk mengaktifkan Byakugannya. Dia melihat ke arah dinding, dimana dia dapat dengan jelas melihat apa yang terjadi di luar gua tempat mereka bersembunyi.
Tumpukan salju sudah menumpuk dengan banyak setelah badai malam sebelumnya. Dia melihat sekeliling luar gunung itu dengan byakugannya dan tidak melihat siapa pun disana. Orang orang yang sebelumnya mengejar mereka pasti berinisiatif untuk menemukan tempat berlindung saat badai datang.
Keduanya akhirnya selamat, setidaknya untuk sekarang.
Tiba tiba, gadis itu menyadari bahwa dia merasakan kehangatan dibawah tubuhnya, dan segera mendongak untuk menatap pria dibawahnya.
"Menurutmu apa yang sedang kau lakukan?" Sasuke memperhatikan gadis itu dengan tatapan yang malas. Bisa bisanya gadis itu tidak beranjak dan tetap berbaring dengan nyaman di pelukannya.
Sasuke melepaskan lengannya dari tubuh sang Hyuga, dan kehangatan yang gadis itu rasakan mulai menghilang karnanya.
Hinata segera menyadari seluruh situasinya, dan kemerahan di pipinya langsung memenuhi seluruh wajahnya.
Hinata langsung bergeser, melompat, dan menggenggam potongan bajunya yang tersisa untuk menutupi tubuhnya yang terbuka. Dia menatap pria itu, yang juga melihatnya dengan tatapan yang malas.
Sasuke segera bangun dari tidurnya, dan rasa dingin langsung menyelimutinya saat dia duduk disana. Sasuke menatap gadis di depannya dengan kesal, dan meraih bajunya yang tergeletak di bawah. Jari-jarinya merogoh saku jubahnya, dan mencari keberadaan kalung yang dia curi sebelumnya.
"Aku .. aku tidak yakin apa yang terjadi, tapi aku mendapatkan chakraku kembali ketika aku bangun .. walaupun hanya sedikit." Hinata tiba tiba berucap saat Sasuke menatap kalung itu.
Sang Uchiha berdiri perlahan dari tempatnya, dia menepuk-nepuk sisa tanah dari celananya, dan kemudian dia mengalihkan mata onyx-nya ke arah mata amethyst milik Hinata.
"Mungkin karna semalam kau sangat dekat dengan kalung itu, sehingga kau bisa menyerap kembali sebagian kekuatanmu."
Hinata sedikit tersipu saat mengingat bahwa dia dan Sasuke tidur bersama sepanjang malam, mereka tertidur diselimuti oleh jubah Sasuke, dan tubuh bagian atas mereka hampir telanjang di dalamnya.
Sasuke memakai kembali pakaiannya, dan berjalan melewati Hinata. Pria itu berdiri di depan bebatuan yang menutupi pintu masuk gua.
"Kau sudah punya sedikit chakramu, dan sekarang lihat sekeliling di luar, apakah ada orang."
"Aku sudah memeriksanya, dan tidak ada siapa pun di luar."
Pria itu kemudian melakukan segel tangan dan memunculkan Chidori-nya, dia menghancurkan bebatuan yang menghalangi pintu masuk gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi KEGILAAN [On Going]
AcciónJudul Awal : Loving Heart さすけ ひなた [Canon / Semi Canon] Tiga tahun telah berlalu setelah Perang Dunia Shinobi keempat berakhir, kini dunia berada dalam masa damainya. Bahkan saat perang dunia telah usai, Sasuke tetap menjadi seorang ninja pelarian. D...