Lucy panggilannya, gadis berusia 20 tahun yang sekarang sedang menjabat sebagai seorang arsitektur muda yang berbakat, Lucy juga merupakan siswi universitas terbuka yang ada di Indonesia... alasan dia memilih universitas terbuka sebagai tempat dia menimba ilmu juga bukan tanpa alasan, sebagai arsitektur muda yang sering bepergian, universitas terbuka adalah pilihan yang tepat, selain dapat mengatur waktu, itu juga tidak menghambat pekerjaan nya...
Pukul 2 dunia hari waktu Indonesia, gadis itu sekarang sedang berada di dalam kamarnya, membaca salah satu novel yang baru dia beli dengan nikmat, meninggalkan pekerjaan dari klien nya untuk sementara.
Obsession love, itu judul novel yang dia baca, novel dengan rate 21-25+, dan tentu saja ada unsur dewasa di dalamnya, Novelnya adalah kisah klise anak SMA yang jatuh cinta dengan bumbu bumbu gangguan dari Antagonist. Kenapa rate nya 21++++ itu karena detail saat bercinta sangat jelas di gambarkan oleh penulis, seakan mengajak pembaca untuk menikmati sentuhan tangan langsung dari pemain...
Lucy, sangat menikmati novel itu, apalagi di beberapa part tentang percintaan panas itu... seakan dia juga terbawa oleh ombak kenikmatan...
Lucy bukan gadis polos, gadis itu adalah gadis panas, Maksudnya hanya menyukai cerita panas, jika dia mengalami langsung Mungkin dia akan langsung trauma dan memilih mengakhiri hidupnya... Lucy hanya penikmat bacaan, bukan penikmat sungguhan walaupun terkadang dia ingin merasakan nya langsung tapi takutnya masih mendominasi haha
Novel yang dia baca. Berkisah Tentang Daniel Arsene Radcliffe yang jatuh cinta dengan seorang gadis miskin bernama Anara Dwidaratian, dan tokoh antagonis bernama San Christall Angelina tucy.
Wajah Lucy berubah ubah saat membaca novel itu, terkadang tertawa, lalu tersenyum manis lalu berubah jadi sedih dan terkadang juga menggigit bibir bawahnya. Terkadang juga wajahnya berubah menjadi aneh bin jijik saat mendengar kata kata tidak bermoral yang di keluarkan oleh Christall untuk tokoh utama pria.
"Gila bucin nya dah tahap obsesi ini mah" kekeh Lucy, setelah begadang menghabiskan satu buku novel yang berakhir happy ending untuk Daniel dan Ana. Lalu sad ending untuk Christall karena hidupnya berakhir di penjara selama 15 tahun, tapi bukan itu akhir dari penderitaan nya. Setelah Christall menjalani masa hukumannya di penjara, Christall di culik oleh seseorang yang dia kenal dan berakhir menjadi alat pemuas nafsu nya hingga Christall depresi, berakhir gila dan bunuh diri, kata orng yang Menculiknya, itu adalah hal yang pantas setelah habis membuat Ana koma dan hampir mati.
"kalau aku jadi Christall lebih baik Aku menikmati kekayaan keluargaku lalu mencari sugar Daddy ku sendiri, untuk apa mengejar cinta seseorang dengan paksa? Bukankah lebih baik mencari pria lain dan membuat Harem untuk sendiri? Haha" ucap Lucy untuk dirinya sendiri. Kebiasaan habis membaca novel, Lucy memang sering terbawa suasana dan terkadang sampai terbawa mimpi.
Lucy mengatur selimut untuk menikmati tidur malamnya lalu lucy menutup mata untuk menyelam di alam mimpi.
.
.
."Non!"
"unggh"
"Non Chris"
"Ugh Apasih!" Lucy langsung terbangun setelah merasakan seseorang mengguncang tubuhnya.
Sedangkan orang yang mengguncang tubuh Lucy menelan ludahnya gugup.
"M..maaf non Chris, tapi non kenapa tidur disini?"
Proses pengumpulan nyawa Lucy harus terhenti, tangan yang terangkat di udara juga terhenti. Lipatan pada dahi gadis itu terlihat.
Setelah nya, matanya langsung terbuka perlahan-lahan, mata seindah batu sapphire terlihat walau tidak jelas karena tersembunyi Di balik maskara tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELANKOLIA
FantasyAulia mulia Lucy itu namanya. dia hanya tertidur setelah membaca salah satu novel yang dia beli dari situs online. tiba tiba terbangun di ruang makan yang tidak dikenalnya. *** Sedikit kissing scene Mungkin bakal ada adu jotos hehe Mungkin seiring...