King demon menukar hidup seseorang, seseorang, tapi tak mengatakan hidup siapa, tanduk di kepala nya, sangat besar dengan wajahnya yang menyerupai hewan, badannya berbentuk manusia dengan buku tebal menutupi seluruh tubuhnya.
Christall membaca banyak kisah di perpustakaan kota, dengan sejarah Lucifer salah satunya, tapi bukan itu yang membuatnya tertarik, kisah malaikat dan iblis. Ataupun pertempuran para iblis siapa yang merasa paling kuat, satanis, bukan...
Wajah cantik Christall justru tertuju pada salah satu buku dongeng, the beauty and the beast, si gadis cantik dengan pangeran yang dikutuk, lalu bunga mawar adalah awal pertemuan mereka, tidak!!
Si cantik milik si pemberani, si tampan milik si cantik, si cantik segalanya...
Andai saja the beast tidak berubah menjadi beast, dia adalah pangeran tampan, dan si cantik tetap milik si tampan, the beast adalah pewaris kerajaan, dia adalah king dia adalah prince dan si cantik memiliki segalanya, andai saja the beast tidak mengurung si cantik, memperlakukan nya seperti ratu, si cantik bukan siapa siapa, tapi dia milik the beast, si cantik milik si pemberani...
Mawar merah pertemuan mereka, pandangan pertama barang barang yang berbicara, kutukan sang penyihir, apa hidup the beauty juga kutukan, bukan percaya diri, tapi di dunia ini, dia adalah tercantik, apa takdirnya akan bahagia, sejarah asli the beauty and the beast, adalah sang Bella berubah menjadi the beast dan bersatu dengan pangeran lalu bagaimana dengan nya?
Overthingking membuatnya seperti ini, mimpi nya setiap malam... Depresi, sang bisikan di beberapa saat, jika ini kisah di the beauty and the beast, siapa pangerannya, di dunia ini, bahkan Lucifer pun adalah iblis tampan... Kecuali sang pangeran adalah si Lucifer sendiri, lalu siapa Lucifer di dunia ini, mimpi yang mengganggunya setiap malam adalah petunjuk tidak masuk akal yang tidak masuk di pikirannya... Bukan dia tidak cerdas, tapi ini tidak masuk akal, benar benar tidak masuk akal
Pendek yah:v
Maaf Yach,
Otak saya buntu:)
Terima kasih
Sampai jumpa lama lagi:)
Bye bye, vote yah:v
Komentar jangan lupa, buybuy:)
KAMU SEDANG MEMBACA
MELANKOLIA
FantasyAulia mulia Lucy itu namanya. dia hanya tertidur setelah membaca salah satu novel yang dia beli dari situs online. tiba tiba terbangun di ruang makan yang tidak dikenalnya. *** Sedikit kissing scene Mungkin bakal ada adu jotos hehe Mungkin seiring...