11

1.7K 152 7
                                    

Jika menginginkan sesuatu harus selalu ada yang di korban kan, jika kamu sangat menginginkan nya, bahkan bersekutu dengan iblis pun akan di lakukan... Apa kamu tau, bahwa manusia pun bisa melebihi iblis nya Lucifer. satanis pemimpi para iblis?

Awal kehancuran adalah awal penyesalan, andai saja tidak begini, andai saja tidak begitu, andai andai Andai!!! Di mana kata penyesalan selalu datang di akhir...


Pena adalah barang pertama yang di ciptakan tuhan, lalu menulis semua takdir hidup orang orang yang di ciptakan nya setelah Adam dan hawa. Berlembar lembar kertas di kursi nya menampilkan jalan hidup yang akan di jalani umatnya..

Lalu bagaimana jika, happy ending yang ada di kertas itu, tidak tercapai dan berhenti bahkan sebelum sampai di tengahnya? Pena itu menghapus akhir bahagia dan merubah nya menjadi akhir tragis untuk nya dan penyesalan untuk orang sekitar nya..








Bekerja keras mengembalikan semua, di saat pameran pertama tidak mendapatkan takdir nya, sang penentu takdir memberi nya takdir baru dengan mengulang kejadian menjadi tidak masuk akal, segala ingatan yang ada di kepala tidak terhapus Dan terbiarkan tersembunyi di saraf otak terkecil, terkunci di gembok dan menciptakan imajinasi baru?

Bingung?


Bagaimana jika, sesuatu yang terkunci di saraf otak terkecil terbuka dan menampilkan Reka kehidupan seseorang dahulu? Di hidupi dengan jiwa baru, raga yang penuh pesakitan? Rupanya adalah raga nya dengan seseorang yang bekerja sama dengan iblis menukar hidup, di dunia berbeda, paralel?

Nafsu ada musuh utama, dan rupanya itu memang benar, nafsu untuk memiliki segalanya...

Seseorang pria, dengan darah di sekujur tubuh memegang pena berwarna merah, menulisnya di atas kertas merah udang, dengan senyuman psikopat mata terbuka lebar tapi terlihat keputus asaan di sana.

"Aku menukar takdir ku untuk mu... , Kembali hahahaha" tawanya menggema di dalam ruangan. "Siapa mereka yang ingin merebut hatiku dari ku?" Tangan pria itu menulis beberapa takdir seseorang dengan pena yang di gunakan.

Dia ingin membalaskan dendam nya, menciptakan sesuatu dengan bantuan Lucifer, di atas kertas terdapat lukisan tanduk, jiwa murninya terkunci di sana.. karena dia menukar nya, agar dapat membalas kan dendam, "mereka tidak tau.. air mata mengalir dari matanya yang terbuka sempurna, bahwa jiwa nya di tukar paksa oleh takdir buruk orang lain... Lalu raganya tersakiti oleh orang baru yang tidak tau malu....!!"

Dia bukan tuhan, tapi dengan bantuan Lucifer, dia bisa merubah takdir seseorang.. baik buruk tergantung padanya...





"Kembali, jika kamu bisa mngubah takdir mu sendiri... Sayang.. aku yang menulis takdir tapi kamu yang menentukan akhirnya..."



"Mimpi buruk baru saja berakhir... Pria itu menatap sebuah ruangan kaca persegi empat, di mana terdapat pohon di dalam nya, dengan tumpukan daun coklat di bawahnya....

Tapi permainan baru saja di mulai, tebak aku sayang, kembali lah padaku, selamat kan aku.. maka semuanya benar benar baru saja berakhir!".





.****



Christall terbangun dengan nafas memburu, dia bermimpi dirinya berada dalam kubangan darah, pakaian putih nya terlihat kotor, ada banyak tangan menggerayangi tubuhnya, di dalam mimpi, dia berteriak, tapi tangan hitam, menekan kepalanya ke bawah. Ke dalam kubangan darah yang perlahan berubah hitam..


Bisikan terdengar sebelum dia benar benar membuka mata..

Bahwa "takdir kami ada padamu"


***

Perlahan kaki nya menuruni tangga, menatap meja makan di mana keluarga berkumpul, tapi masih menunggu nya untuk makan bersam, Chris tidak peduli, dia berjalan santai, dan pergi menuju bangkunya, ana terlihat berada di sana, Christall memilih berputar dan mengambil bangku kosong, barada paling ujung,dan langsung mengambil nasi goreng sebagai sarapan nya, semua berjalan hening, hingga semua selesai, dan Christall langsung berdiri, tanpa pamit dan keluar, tanpa padangan kepala keluarga yang menatap nya, dan seorang gadis, yang menatap nya kesal.




TBC....


Maaf yah pendek...

Jangan lupa vote dan komen luv' u❤️❤️❤️❤️

MELANKOLIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang