Chris berjalan di koridor yang sepi, hanya satu dua orang yang ada di koridor ini.
Saat tiba di depan kelas, Chris dapat mendengar percakapan teman sekelasnya dari luar, Chris berhenti sesaat dengan tangan yang memegang handle pintu.
Menunduk menyembunyikan wajah nya juga matanya yang berkaca kaca.
"Apa semalam kalian datang ke undangan Christal?"
"Tidak! Buat apa aku kesana? Dia kan jahat"
"Hahaha benar, bahkan Sania dan vey lebih memilih datang ke acara Daniel yang menembak Ana di rumahnya."
"Tentu saja buat apa kami berdua kesana!?"
"Hei kalian jahat sekali, bukankah kalian berdua sahabat dari Christall?"
"Eum lebih tepatnya kami menganggap Christall sebagai ATM berjalan, hahaha"
"Wahhh kalian jahat banget"
"Gak peduli hahaha".
"Apa kalian semua tidak datang ke acara ulang tahun Christall?"
"Tidak, aku lebih memilih melihat acara uwu di bandingkan acara tiup lilin"
"Aku kasihan dengannya hahaha"
"Aku juga, pasti saat ini dia tidak ke sekolah karena malu"
"Benar! Atau mungkin saat datang nanti dia akan marah marah seperti biasa pada kita dan mempermalukan dirinya lagi"
Chris memejamkan mata, rasa sesak di dadanya sangat terasa, menutup mata menghalau air mata, Chris membuka handle pintu membuat teman sekelasnya langsung mengarah kepadanya.
Chris menatap datar mereka semua, tapi tidak menutup kecantikan juga ke imutan nya.
"Terima kasih karena sudah membicarakan ku dari belakang" ujar Chris tiba tiba, membuat siswa menyerngit bingung.
"Maaf tapi kamu siapa? Kami tidak membicarakan mu, eung apa kau murid baru?" Tanya ketua kelas, Demian namanya, perawakannya hitam manis, rambutnya tersugar kebelakang setengah, setengahnya menjuntai menjadi poni di depan. Tubuhnya tinggi dengan badan sedikit atletis, tentu saja karena Demian sangat suka berolahraga, apalagi renang.
"Christall" satu kata yang terucap sebelum Chris kembali keluar, berjalan menghindari tatapan kaget dari mereka.
"Apa dia Christall? Christall yang menjijikan itu?" Tanya salah satu siswa tidak percaya, tangannya sibuk memperhatikan foto Chris yang dia ambil diam diam. Menyebarkannya ke forum gosip karena dia adalah salah satu admin gosip. Bayu namanya.
"Kenapa bisa secantik itu! Sialan jantung ku hampir membentuk love tadi"
"Tapi dia terlihat berbeda"
"Tentu saja, dia terlihat sangat cantik, dia tidak menggunakan make up, dan penampilan nya sekarang jauh dari kata urakan, dia terlihat rapi"
"Kelas kita juga ternyata memiliki queen seperti Ana dari kelas 11 IPA 2."
"Percuma cantik kalau sifat nya masih sama, menjijikan"
"Apa selama ini dia berakting?"
"Aku rasa iya, apa sifat tenang seperti tadi adalah sifat nya yang asli?"
"Ah apa semalam dia menunggu kita dengan penampilan cantik seperti tadi?"
"Kalau iya aku rasa aku menyesal tidak datang ke acara nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
MELANKOLIA
FantasyAulia mulia Lucy itu namanya. dia hanya tertidur setelah membaca salah satu novel yang dia beli dari situs online. tiba tiba terbangun di ruang makan yang tidak dikenalnya. *** Sedikit kissing scene Mungkin bakal ada adu jotos hehe Mungkin seiring...