Terbangun di tubuh berbeda memang bukan masuk dalam logika manusia.
Meskipun istilah Metempsikosis atau orang orang mengenalnya dengan istilah transmigasi cukup terkenal di kalangan remaja di dunia nya dulu...
Christall sadar, dirinya adalah sosok hantu gentayangan yang merasuki tubuh gadis muda yang menderita dalam dunia nya sendiri..
Apa kalau dirinya di Rukiah dia akan mengamuk seperti hantu lainnya?
Atau hanya bersikap biasa saja saat pendeta, ustads atau dukun menyemprotkan air dari mulut yang sudah di baca baca?
Pemikiran aneh ini sering muncul setiap malam dalam tidur nya, pemikiran random dari arwah seorang Lucia yang berada di tubuh bernama Christall.
Bagaimana agar dia kembali ke dunia nya? Atau apa ini adalah dunia asli dan dirinya yang Lucia adalah cerita novel? Tapi bukan kah christall adalah karakter dalam novel obsession love karya Mr. L.
Yang orang nya bahkan tidak pernah muncul dalam majalah ataupun tv meskipun namanya cukup terkenal dan bersanding dengan nama penulis novel terbaik di samping nya seperti Tereliye, dll?
"Tidak penting, untuk apa saya memikirkan itu? Now ITS my life my second change from God right?" Tanya nya pada diri sendiri.
Menatap cermin di depannya dengan penerangan dari lampu meja berwarna jingga di samping nya..
Sekarang memang waktunya agar orang orang beristirahat, pukul sebelas malam di Mension besar keluarga Tucy sudah tidak ada yang terjaga kecuali para penjaga gerbang, security di depan pintu utama, bodyguard khusus ruang CCTV dan penjaga yang berkeliling di sekitaran Mension Tucy yang luasnya bahkan hampir sama dengan stadion Jepang.
Suasana malam cukup dingin karena angin yang cukup kencang, Christall tidak pernah menutup gorden teras kamarnya agar dia bisa melihat bulan purnama di atas langit.
Di sekelilingnya terdapat awan abu, yang membuatnya indah di pandang mata.
Mata christall bergulir ke arah kanvas besar yang menggambarkan sosok pria berkaca mata hitam, gambaran yang terlihat nyata itu mampu menarik perhatian christall dari bulan yang setiap malam dia pandang, ah sepertinya sekarang bulan Memiliki musuh..
Yaitu lukisan pria dengan Nick name Mr. Leaf, di pojok kanan bawah dekat dengan nama pena nya yaitu s'cat_Lucia.
Rahang tegas yang teringat jelas di otak christall, bibir tebal pria itu terekam nyata, ekspresi datar yang membuat nya terpana.
Jujur saja Chris merasa kenal, tapi siapa pria itu? Pemikiran aneh kembali muncul dalam pikirannya...
Apa ini series reinkarnasi dan pria itu adalah jodoh ku di masa lalu?
"Hahaha.... Tidak mungkin, christall berhenti Berhalu dan segera tidur" christall beranjak ke arah kasur, merebahkan tubuh nya dan mulai menutup mata dengan selimut putih yang menutup tubuhnya, dan rambut panjang yang menutupi sebagian wajah cantiknya...
***
Langit semakin larut, christall sudah tertidur dengan pulas tanpa terusik dengan penyusup yang memakai pakaian gelap di teras kamarnya.
Dengan mudah pria misterius itu membuka pintu kaca dengan muda, seakan seorang ahli dia melangkah masuk tanpa menimbulkan suara...
Berdiri di hadapan sang gadis cantik, pria itu menyingkirkan sedikit anak rambut sang gadis, hingga wajah gadis itu terlihat jelas..
Jari jempol tangan yang di isap membuat pria itu terkekeh lirih karena gemas, dia berjongkok menyamakan tingginya dengan sang gadis, dan menarik tangan gadis itu dari mulutnya.
Tanpa sadar sang pria berkaca kaca,
"sudah lama... dan kamu tidak berubah...
..Kamu masih menjadi nona kecil saya yang sama"
Cup....
Pria itu menempel kan bibirnya di sudut bibir sang gadis dengan lembut dan cukup lama...
Dia mendiamkan nya lalu menggeser bibirnya hingga tepat di tengah bibir sang gadis...
Christall sedikit menggeliat, entah memang tidak sadar christall malah membiarkan bibir pria itu melumat bibirnya, dan di balas lembut sang empu..
Pria misterius itu masih melumat bibir christall hingga dia merasa christall sudah kehabisan nafas dia melepaskan bibirnya meski tidak rela.
Kembali menatap Sang gadis, tangannya bergerak ke atas mengusap lembut rambut christall....
"Kamu hanya milik saya nona kecil saya, kucing manis saya, nona cantik saya...
Pria itu mencium kening christall lama, setelah itu kembali menatap wajah christall dengan jarak yang sangat dekat hingga bisa merasakan nafas satu sama lain.
Tidak ada yang bisa mengambil kamu...
Karena saya...Akan melenyapkan siapapun yang berani mendekati kamu my lady"
***
Christall berjalan dengan semangat di koridor sekolah, entah kenapa tapi dia benar benar merasa semangat, seakan ada sesuatu yang membuatnya bahagia.
Senyum tidak pernah luntur dari wajah cantik alami nya, menjadi pemandangan langka bagi para siswa siswi di sekolah yang melihat langsung di TKP.
Bahwa Sang gadis pembully anak beasiswa sedang bersemangat dan menyapa setiap siswa siswi di setiap koridor tanpa mengenal status.
(Seragamnya aku ganti jadi putih abu-abu yah)
Rok abu abu span di bawah lutut dan seragam Putih lengan pendek yang pas dengan body sexi nya membuat christall langsung di gemari banyak siswa bahkan siswa yang tidak menyukai nya dulu, sekarang malah membuat akun fans khusus christall dengan nama Angela christall yang pengikut nya sudah mencapai 3 ribu lebih follower.
Christall memasuki kelas dengan senyum mengembang, dan semakin merekah saat dia menemukan sebuah daun yang sama seperti yang dia temukan di teras kamarnya pagi tadi.
"Selamat pagi nona, panggilan dari kamu untuk saya sangat lucu, saya menyukai Nya, my princess, maaf karena menjadi sosok misterius yang mengagumi kamu dalam gelap, asal kamu tahu saja nona, Mr. Leaf ini sungguh mencintai kamu"
Lalu daun yang sama dengan tulisan yang berada di bangku christall juga membuat christall tersenyum sendiri sekali lagi
" Saya menyampaikan salam sayang dari hati untuk anda nona, cantik ku
Ternyata mengagumi kamu cukup membuat saya gila hingga harus melakukan hal seperti ini.
Semangat belajar honey, i watch you dari jauh, dan akan melindungi kamu setiap waktu"
Mungkin christall juga gila, karena kisah yang baru di mulai ini, membuat perutnya seakan memiliki kupu kupu yang beterbangan...
Ini bukan sifat nya saat menjadi Lucy, tapi christall dan Lucy adalah seorang gadis yang pasti akan terbawa perasaan oleh sikap manis sang pria misterius...
"Hahahaha..., Saya sudah gila, Mr. Leaf ini sungguh sungguh, sepertinya aku jatuh cinta pada pria misterius ini" batin christall, tapi tawanya yang menggelar di dalam kelas membuat para siswa siswi yang ada malah bergidik ngeri karena ini pertama kalinya...
Christall tertawa tidak jelas dengan pipi memerah seakan sedang kasmaran...
TBC!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MELANKOLIA
FantasyAulia mulia Lucy itu namanya. dia hanya tertidur setelah membaca salah satu novel yang dia beli dari situs online. tiba tiba terbangun di ruang makan yang tidak dikenalnya. *** Sedikit kissing scene Mungkin bakal ada adu jotos hehe Mungkin seiring...