Game over
Tsumugi, Shuichi, Himiko, Maki, and [Y/N] will receive punishment
Time to destroy the ultimate academy
"Kamu gapapa kan?" Tanya Shuichi yang keluar dari persembunyiannya.
"Iya, Entahlah..." Jawab Maki sembari berdiri.
"Eeeee aku ngestuck disini! Tolongin aku donggg" Balas Himiko yang tersangkut diantara bebatuan.
"Dimana Tsumugi?" Tanya [Y/N] sembari merapihkan pakaiannya dari debu.
"Tsumugi? Sepertinya dia sudah terbunuh oleh perbuatannya..." Jawab Maki.
Tsumugi terbunuh? Baguslah.... Tapi aku tidak melihat Kiibo... Tunggu dulu jangan bilang kalau Kiibo mengorbankan dirinya dan hancur meledak? Batin [Y/N] melihat ke sekitar bangunan yang sudah roboh itu.
"Hiroshaki-San? Kamu mau kemana?" Tanya Shuichi mencegat [Y/N].
"K-Kiibo dimana??! Kita mungkin masih bisa memperbaiki dia!!" Jawab [Y/N] sembari berlari kesana kemari untuk mencari Kiibo.
[Y/N] menemukan Kiibo. Tetapi dengan keadaan yang sudah hancur. Kabel di dalam tubuh robotnya keluar dan berantakkan.
"Nyehhh?! Kita harus bagaimana??" Ucap Himiko yang terkejut dengan kondisi Kiibo.
"Pertama-tama kita harus keluar dari sini. Kita urusi Kiibo nanti!" Balas Shuichi sembari membawa Kiibo yang dibantu Maki.
• Di dunia luar (aka Outside world)
"Kamu tau caranya, [Nickname]-Chan?" Tanya Himiko.
"Aku mengerti semua ini dari Iruma-San... Aku akan membalas kebaikkannya!" Jawab [Y/N] sembari mengeluarkan beberapa perlengkapan di apartemen itu.
"Tapi Hiroshaki-San, Kamu juga harus istirahat, Apalagi setelah sidang kelas itu." Balas Maki yang sudah memotong rambut panjangnya.
[Y/N] memang tidak menyangka, Kalau Tsumugi Shirogane teman dekatnya adalah mastermindnya.
"Tentu saja Harukawa-San! Aku akan beristirahat!" Ucap [Y/N] sembari tersenyum tipis.
"Gahh! Hiroshaki-San... Kotak P3K dimana?" Tanya Shuichi.
"Ada di dapur! Eh kamu kenapa? Etto, Himiko-chan! Boleh minta tolong tunjukkan ke Shuichi?" Pinta [Y/N] yang masih sibuk dengan Kiibo.
"Nyehh? Oke..." Balas Himiko sembari keluar dari ruangan tersebut.
• Beberapa hari kemudian~ •
[Y/N] terus berusaha untuk mengaktifkan Kiibo kembali, tapi hasilnya nihil. Sebagai dokter dia sampai lupa dengan kesehatan fisiknya sendiri. Hal itu membuat Himiko, Maki, dan Shuichi khawatir terhadap [Y/N].
"Hiroshaki-San, Kamu belum makan apa-apa dari pagi. Makananmu masih di dapur." Ucap Maki sembari memasuki ruangan dimana [Y/N] mencoba mengaktifkan Kiibo kembali.
"Ehhh kalau urusan itu nanti saja Harukawa-san! Nanti kumakan kok!" Balas [Y/N].
"Hiroshaki-san, Kamu dokter tapi kamu lupa akan kesehatan fisikmu. Lihat wajahmu, pucat sekali..." Ucap Maki sembari menarik tangan [Y/N].
"Eehhh?! Kita mau kemana?!" Tanya [Y/N] terkejut karena Maki membawanya keluar.
• Di dapur~ •
[Y/N] menatap makanannya dengan tatapan kosong, Ia enggan menyentuh makanannya itu.
"Aku sudah coba berkali-kali... Tapi tetep gak bisa..." Isak [Y/N]. Tanpa sadar air mata mengalir dari matanya itu.
"Jangan menyerah, Hiroshaki-San... Kita yakin kamu bisa kok..." Balas Shuichi.
"Shuichi benar, Tapi sepertinya kamu harus istirahat dulu, Besok baru kamu lanjutkan..." Sambung Maki.
[Y/N] terisak di pelukan Himiko, Tapi tak lama kemudian dia mulai memakan makanannya.
• Besoknya~ •
[Y/N] terbangun dari tidurnya. Jarang sekali dia tidur pulas.
[Y/N] beranjak dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukanya, Dan menggosok giginya.
"Hiroshaki-Chan!" Panggil Shuichi dari luar kamar.
[Y/N] segera keluar untuk pergi menuju sumber suara. Sumber suara tersebut berada di ruangan dimana [Y/N] mencoba untuk menghidupkan Kiibo kembali.
"K-Kiibo??!"
• To be continued~ •
Ayyyy akhirnya aku bikin juga fanfic tentang kiibo ಥuಥ
Heyyaa kamu yang baca! Thank you udah baca, See you in chapter 1 O(≧∇≦)O
- Author, Linlin -
KAMU SEDANG MEMBACA
ʀᴇʙᴜɪᴛ (ᴋɪɪʙᴏ x ꜰᴇᴍ! ʀᴇᴀᴅᴇʀ) ✔️
Fanfiction[OLD WTF STOP READING THIS] "ᴬᵏᵘ ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵗᵃʰᵘ ˢⁱᵃᵖᵃ ᵏᵃᵐᵘ... ᵀᵃᵖⁱ ˢᵉᵖᵉʳᵗⁱⁿʸᵃ ᵏᵃᵐᵘ ᵒʳᵃⁿᵍ ʸᵃⁿᵍ ˢᵃⁿᵍᵃᵗ ᵇᵉʳʰᵃʳᵍᵃ ᵇᵃᵍⁱᵏᵘ..." 23 August 2021 - 23 October 2021 →© Kazutaka Kodaka →© Fanfic by me!