• Chapter 2 •

120 22 9
                                    

"K-kiibo?!" Ucap [Y/N] yang berlari ke arah Kiibo.

"Uuwahhhh!! Kiibo sudah hidup kembali!!" Balas Himiko menangis bahagia.

"Ternyata bisa berhasil juga ya..." Gumam Maki.

Kiibo menatap mereka dengan tatapan kosong, Tapi saat [Y/N] tiba dia terkejut.

"K-kamu siapa?!" Ucap Kiibo mencoba menjauhi [Y/N].

Seketika mereka terkejut dengan ucapan Kiibo barusan.

"K-Kiibo??! Jangan bilang kamu amnesia?!!" Balas Shuichi.

"T-tidak Saihara-Kun... T-tapi, Perempuan ini siapa?!" Jawab Kiibo menunjuk ke arah [Y/N].

[Y/N] terkejut dengan omongan Kiibo barusan.

Apakah Kiibo mengingat killing game itu? Ya
Apakah Kiibo mengingat Sidang kelas terakhir? Ya
Apakah Kiibo mengingat Shuichi, Maki, Dan Himiko? Ya
Apakah Kiibo mengingat [Y/N]? Tidak

Air mata menetes dari mata [Y/N]. Himiko, dan Maki mencoba menenangkan [Y/N]

Eee-ehh? Kenapa dia nangis?! A-aku bikin dia nangis?! Batin Kiibo.

"M-Maaf! Aku mungkin gak ingat atau belum tahu siapa kamu... Tapi maaf, Aku tidak bermaksud!" Ucap Kiibo sembari mengulurkan tangannya ke [Y/N].

[Y/N] mengusap air matanya dengan punggung tangannya, Lalu berjalan ke luar ruangan.

"Nyehhh? Dia ngambek?" Ucap Himiko hampir menyusul [Y/N] yang kemudian dicegat Maki.

"Biarkan dulu dia Himiko... Biarkan dia menenangkan dirinya..." Cegat Maki sembari menutup pintu ruangan tersebut.

"H-Heii! Berhenti mengejarku!" Ucap Kiibo yang kelelahan karena Kokichi terus mengejarnya.

"Ayolahhh! Aku dari dulu ingin berteman dengan robot!!" Balas Kokichi sembari tertawa senang.

[Y/N] masuk ke dalam ruangan tersebut, Ketika dia membuka pintu dia sudah menabrak Kiibo.

"Awwww, Sakit ya? Ketiban robot? Nishishi~~" Ledek Kokichi.

"Hei! Itu namanya robophobic!" Balas Kiibo sembari berdiri.

"Ahhh! Ada apa ini?" Tanya [Y/N] sembari merapihkan jas putihnya.

"Ohh! Maaf sebelumnya aku sudah menabrakmu!" Jawab Kiibo mengulurkan tangannya ke [Y/N].

"Aku K1-b0, Ultimate robot. Panggil aja Kiibo/Keebo..." Ucap Kiibo memperkenalkan diri.

ʀᴇʙᴜɪᴛ (ᴋɪɪʙᴏ x ꜰᴇᴍ! ʀᴇᴀᴅᴇʀ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang