• Chapter 3 •

106 15 15
                                    

⚠ Trigger Warning ⚠
Abuse, Toxic realitionship!

"Ayeee [Y/N]-sann! Team danganronpa sedang buka audisi lohhh!" Ucap teman sekelas [Y/N].

"Benarkah?" Balas [Y/N] yang terkejut dengan ucapan teman sekelasnya barusan

"Tentu saja! Kau bisa berpatisipasi dan melupakan Pacarmu yang toxic itu!" Balasnya sembari memegang tangan [Y/N].

Hubungan [Y/N] dan pacarnya tidak terlalu baik. Pacar [Y/N] selalu tertangkap basah sedang selingkuh + Dia selalu main kasar dengan [Y/N]

"Kalau [Y/N] audisi, Maka gw ikut juga dong!" Ucap seseorang dengan suara seraknya itu. Suara yang [Y/N] tidak suka, Suara pacarnya.

"Heiii! Biarkan [Y/N] sendiri! Kali ini tidak akan kubiarkan kau memukulinya lagi!" Balasnya sembari berdiri di depan [Y/N].

"Tch. Cewek seperti kamu bisa apa?" Tanya Pacar [Y/N] sembari membuang rokoknya.

Lalu dia menarik kerah baju teman [Y/N] itu. [Y/N] terkejut dengan hal itu, Dia merasa takut dan akhirnya berlindung di belakang pintu.

"Tch. Mau kemana sayangku~?" Ucap Pacar [Y/N] melepas temannya itu dan menghampiri [Y/N].

[Y/N] menelan ludahnya, Lalu dia melihat tongkat baseball di sampingnya. Sepertinya ada yang meninggalkannya disini.

[Y/N] mengambil tongkat tersebut, Lalu memukulnya dengan tongkat itu.

"Olive-Chann!" Ucap [Y/N] sembari berlari ke arah Olive(Teman [Y/N])

ʀᴇʙᴜɪᴛ (ᴋɪɪʙᴏ x ꜰᴇᴍ! ʀᴇᴀᴅᴇʀ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang