Author POV.
Zeyu menarik tangan Laura menjauhi orang-orang. Tetapi saat ditengah mereka berjalan, sebelah tangan cewek itu terlihat memegangi perutnya.
Melihat wajah Laura yang pucat, Zeyu segera menghentikan langkahnya.
"Lu kenapa?"
"Sebenernya gue dari tadi sakit perut, makin lama ditahan jadi makin nyeri."
"Mau ke UKS?" tawar Zeyu.
"Ngga ah, ada musuh bebuyutan gue"
"Xiaona? Dia udah balik ke rumah"
"Pasti tuh cewek mau ngaduin gue ke papanya."
"Ra..Dia bukan anak TK"
"Sst akh perut gue makin sakit kek mau lahiran!"
Laura berjongkok masih memegangi perutnya. Zeyu melihatnya prihatin, lalu meraih tubuh Laura dan menggendongnya ke UKS.
"Anjir turunin gue! Tadi Xioana sekarang gue. Maksud lo apa gendong cewek 2 kali sehari?"
"Berisik, nanti perut lu makin sakit."
"Turunin! Gue jadi kek terbang ni, lo tinggi amat kek titan"
Padahal Zeyu memiliki tinggi badan 180cm. Sedangkan Laura jika berdiri disampingnya kurang lebih sebahu cowok itu.
"Berarti Alex juga titan?" tanya Zeyu.
"Kalo dia wajar lah, kan anak basket"
. . .
Laura kini duduk di sisi brankar UKS. Cewek itu menelan obat lalu disusul dengan segelas air putih.
"Masih nyeri?" tanya Zeyu.
"Dikit."
Suasana hening mulai menyelimuti mereka. Membuat Laura seketika teringat dengan ucapan Zeyu sebelumnya.
"Ah iya, lu sok baik sama Xiaona biar dapet bukti apa?"
"Isi galerinya ada foto kita, hasil jepretan dari kameranya sendiri"
"Ha? Gimana ceritanya lu bisa megang hp tuh cewek?"
"Jadi.."
Flashback on.
Zeyu memperhatikan Xiaona yang perlahan membuka matanya. Gadis itu baru siuman, walaupun ia hanya berakting.
"Sst aduh kepalaku masih pusing"
"Jangan dipaksain kalo masih sakit, mending kamu pulang aja. Istirahat di rumah"
"Ngga bisa. Aku ngga kuat pulang sendirian. Bisa-bisa pingsan dijalan."
"Yaudah kamu tidur aja dulu, nanti aku yang hubungin orang tuamu" ucap Zeyu, gadis itu mengangguk.
Karena Xiaona suka sama Zeyu, cewek itu percaya dan meminjamkan ponselnya pada Zeyu.
"Aku tidur dulu, nanti telpon nomer mama ku aja ya"
Zeyu tersenyum, "Iya."
Beberapa menit berlalu. Zeyu telah memastikan kalau cewek itu sudah tertidur.
Karena sebelumnya ia merasa curiga dengan Xiaona. Zeyu membuka isi galeri, dan ia menemukan fotonya dengan Laura.
Flashback off.
"Gua langsung foto buktinya, terus gua serahin ke guru BK"
"Jadi Xiaona udah di introgasi?" tanya Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous Classmate || Zeyu
Teen FictionSatunya menganggap classmate, satunya lagi menganggap soulmate. ya mau bagaimana lagi jika sudah terjebak friendzone. Selalu bersama tetapi bukan pasangan, dan terlalu nyaman hingga sulit untuk berjauhan. Apakah status teman sekelas akan berubah men...