🖤Part 4

448 46 1
                                    

Jangan lupa vote dulu guys
Terima kasih

Selamat membaca









Setelah keluar dari markas, hyejin kembali ke kelasnya. Untung sedang tidak ada pelajaran dan sepertinya jam kosong.

Ia kembali mengirim pesan pada jaehyuk. Kali ini dia benar-benar sangat khawatir pada jaehyuk.

Setalah jaehyuk mengirim alamat rumahnya, hyejin bergegas membawa tasnya dan pergi keluar kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setalah jaehyuk mengirim alamat rumahnya, hyejin bergegas membawa tasnya dan pergi keluar kelas.

Hyejin memesan taksi online untuk menuju rumah jaehyuk.

Di perjalanan perasaan hyejin sudah tidak karuan. Benar ia memang marah pada jihoon tapi rasa khawatirnya pada jaehyuk mengalahkan segalanya.

Setelah 15 menit perjalanan, hyejin akhirnya sampai di apartemen tempat tinggal jaehyuk. Ia menuju unit yang disebutkan jaehyuk yakini unit nomor 802.

Hyejin memencet bel dan tak lama pintu terbuka. Menampilkan seorang yoon jaehyuk dengan wajahnya yang terluka.

Hyejin sangat terkejut melihat keadaan jaehyuk. Jaehyuk terus menundukkan kepalanya tanpa melihat ke arah hyejin.

"Masuk dulu jin" jaehyuk mempersilahkan hyejin masuk.

"Ini jaket lo. Udah gue cuci" hyejin menyahkan jaket kepada jaehyuk.

Jaehyuk mengambilnya lalu menyimpannya ke dalam kamar.

Keluar dari kamar jaehyuk menawari hyejin minuman.

"Mau minum dulu?" tanya jaehyuk.

"Boleh"

"Ok tunggu"

"Lo sendirian dirumah?" tanya hyejin sembari melihat sekeliling rumah jaehyuk.

"Iya, papa sama mama kerja"

Hyejin masih betah melihat-lihat isi rumah jaehyuk, terutama foto-foto yang terpajang disana.

Senyum hyejin perlahan melebar setelah melihat salah satu foto di atas meja disamping tv. Itu adalah foto masa kecil jaehyuk. Membuat hyejin teringat akan suatu hal dan hal itu membuat hyejin semakin yakin.

"Ini jin minum dulu" kata jaehyuk membuyarkan lamunan hyejin.

Hyejin kini duduk bersebelahan dengan jaehyuk di sofa.

"Lo bolos sekolah?" tanya jaehyuk.

"Udah biasa bolos gue"

"Bolosnya karena pacaran ama jihoon ya?"

Disaat seperti ini jaehyuk masih bisa bercanda. Hyejin tertawa kecil mendengar ucapan jaehyuk.

"Jae sorry ya, gara-gara jihoon lo jadi kaya gini"

Jaehyuk hanya membalas dengan anggukan dan kembali menundukkan wajahnya.

"Pasti sakit banget ya jae? Gue gatau kalo bakal jadi kaya gini"

Crazy Love || Yoon Jaehyuk✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang