🖤Part 15

668 37 6
                                    

Waktu pulang sekolah telah tiba. Hyejin segera membereskan bukunya dan memasukkan ke dalam tas.

Setelah itu ia meraih hp nya dan mengirim pesan ke jihoon.

Setelah mengetahui keberadaan jihoon, hyejin bergegas menghampirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah mengetahui keberadaan jihoon, hyejin bergegas menghampirinya.

Tapi baru saja berdiri hyejin melihat ke arah jaehyuk yang ternyata sedari tadi mengamatinya.

"Pulang bareng siapa?" tanya jaehyuk.

"Emm gue mau nemenin jihoon main basket, lo pulang duluan aja" jawab hyejin.

"Oh ya udah kalo gitu"

Mereka berdua keluar kelas bersama. Hyejin berjalan menuju kantin untuk membeli minum. Sedangkan jaehyuk ke tempat parkir untuk pulang.

Setelah membeli minum, hyejin menyusul jihoon ke lapangan indoor. Disana ia melihat jihoon yang masih bermain basket.

Melihat keberadaan hyejin di pinggir lapangan membuat jihoon berhenti bermain dan melemparkan bola basket ke temannya.

Jihoon menghampiri hyejin yang duduk di bangku penonton dengan keringat yang bercucuran.

Hyejin memberikan botol minuman kepada jihoon dan jihoon langsung meneguknya karena kehausan.

"Makasih sayang" ucap jihoon dan mengelus kepala hyejin sambil tersenyum.

Hyejin membalasnya dengan anggukan dan juga tersenyum manis.

"Masih mau main lagi?" tanya hyejin.

"Iya, mau nungguin gue? Atau kalo mau pulang duluan bareng jaehyuk gpp"

"Nunggu lo gpp kok, jaehyuk juga udah pulang duluan tadi"

"Oh ya udah, tunggu bentar ya sayang"

"Yang jadi lawan lo tim-nya siapa hoon?"

"Tim-nya jeno"

"Jeno?" hyejin sedikit terkejut.

"Kenapa jin?"

"Lo harus menang sih hoon"

"Harus dong, emang kenapa sih jin?"

Hyejin merangkul jihoon dan menariknya agar badan mereka semakin dekat. Hyejin membisikkan sesuatu ke jihoon.

"Jeno itu pacarnya soo-ah. Dulu mereka pernah putus, jadi soo-ah pacaran sama jaehyuk buat pelampiasan. Dan sekarang mereka balikan lagi. Jahat banget ga sih" ucap hyejin panjang lebar.

"Wah bener bener tuh anak" jihoon menggelengkan kepalanya.

"Ya udah gue lanjut main" kata jihoon dan beranjak meninggalkan hyejin.

Ditengah lapangan jihoon menghampiri jeno.

"Bro, lo pacarnya soo-ah?" tanya jihoon.

Jeno yang tiba-tiba ditanya seperti itu menjadi terkejut.

Crazy Love || Yoon Jaehyuk✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang