🖤Part 5

438 41 1
                                    

Beberapa hari belakangan ini, hyejin dan jaehyuk menjadi semakin akrab.

Tetapi hal itu membuat jihoon marah. Ia tidak suka pacarnya itu dekat dengan lelaki lain, meskipun hanya sebatas teman.

"Oh jadi gini, udah berani deketin cowo lain?" ucap jihoon saat melihat hyejin makan berdua dikantin bersama jaehyuk.

"Yaudah sini makan bareng" kini hyejin mengajak jihoon makan bareng.

"Pindah lo" usir jihoon pada jaehyuk.

"Ya gausah ngusir juga sih hoon" balas hyejin.

"Gue gamau kalo ada dia" jihoon menunjuk jaehyuk.

Hyejin menahan tangan jaehyuk yang sudah berdiri agar duduk lagi.

"Gausah cari perhatian deh hoon, di liatin banyak orang tau"

Hampir semua orang disekitar mereka menoleh ke arah hyejin dan jihoon.

Dengan pasrah jihoon duduk berhadapan dengan hyejin dan memakan makanannya dengan tidak nafsu.

Setelah selesai makan, jihoon menggandeng hyejin menjauh dari jaehyuk. Hyejin pun mengerti maksud jihoon.

"Jae lo ke kelas duluan aja, gue mau sama jihoon dulu" ujar hyejin.

Jaehyuk mengangguk dan meninggalkan mereka berdua.

Jihoon dan hyejin berjalan menuju markas.

"Jin bisa ga sih gausah deket sama dia" kata jihoon.

"Jadi gue gaboleh punya temen?"

"Sejak kapan sih lo tertarik punya temen, mana cowo lagi"

"Udah deh hoon gausah posesif"

"Jin lo itu udah punya gue, gue itu bisa jadi pacar, temen, sabahat bahkan keluarga lo. Ga semua orang yang kelihatannya baik itu beneran baik"

"Tapi gue bisa milih mana yang baik dan yang enggak baik. Dan jaehyuk itu beneran orang baik kok. Jadi gausah ngehalangi gue buat deket ama jaehyuk"

"Kenapa harus jaehyuk, kenapa ga nyari temen cewe aja? Oh, atau jangan-jangan lo suka ama jaehyuk, lo udah bosen sama gue?"

"Apaan sih hoon, gausah nyimpulin sendiri deh. Gue ga ada perasaan ke jaehyuk sama sekali"

"Kalo lo kebanyakan deket ama dia nanti lo jadi suka ama dia, gue gamau"

"Enggak hoon, itu ga bakalan terjadi"

"Gue ga percaya"

Jihoon sudah terlanjur emosi dengan hyejin pun memilih meninggalkan hyejin sendirian dan keluar dari markas.





××××××××××××××××××××




Sepulang sekolah hyejin langsung cabut dari sekolah, selama ini hyejin hidup sendiri dan ia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Hyejin bekerta part-time disebuah minimarket di dekat rumahnya. Hal itu sudah ia lakukan sejak masuk sma.

Hari sudah larut malam, sebentar lagi shift hyejin akan berakhir. Kali ini hyejin sedang duduk melamun di kursi kasir minimarket.

Tak lama hp hyejin berdering, ada telfon masuk dari junkyu. Hyejin pun mengangkatnya.

"Halo, ada apa kyu"

"Jin, lo berantem ama jihoon?"

"Tadi cuma debat dikit, kenapa?"

Crazy Love || Yoon Jaehyuk✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang