Hai guys
Sebelum lanjut baca
Vote dulu yuk
Author tau kalian pasti ngerti cara menghargai karya orang
Terima kasih banyak 😄Kali ini jaehyuk sedang makan dikantin bersama hyunsuk.
"Sorry jae gue kemarin sibuk banget kegiatan osis, ga sempet nemenin lo" kata hyunsuk.
"Udah gpp, sans bro"
"Kemarin ga ada apa-apa kan? Lo baik-baik aja kan?" tanya hyunsuk khawatir.
"Gue gpp kok. Tapi ada yang pengen gue tanyain"
"Tanya aja"
"Lo kenal ga sama jihoon?"
"Park jihoon? anak kelas 12-4?"
"Iya dia. Lo kenal?"
"Satu sekolah juga kenal ama dia jae. Dia itu terkenal jadi preman sekolah. Sukanya malakin anak sini apalagi lo anak baru. Btw lo diapain sama dia?"
"Mereka cuma bilang mau temenan ama gue. Tapi kok aneh ya"
"Astaga jae, jangan mau atau lo bakal jadi korban"
"Jihoon sama hyejin saling kenal ya?"
"Hyejin? Mereka berdua pacaran jae"
"Ha? jadi si jihoon pacarnya hyejin?"
"Kenapa sih jae? Kemarin ada apa? Lo diapain sama mereka?"
Jaehyuk cuma diam dan melanjutkan makannya yang tertunda sambil larut kedalam pikirannya sendiri.
××××××××××××××××××××
Sepulang sekolah jihoon sudah berkumpul bersama temannya untuk merencanakan sesuatu.
"Kyu, lo ajak hyejin pulang. Bilang aja gue ada ekstra. Anak baru itu biar gue urus sama sunwoo eric" perintah jihoon.
"Ok, kalo gitu gue duluan" pamit junkyu.
Setelah keluar dari markas junkyu berjalan menuju kelas hyejin.
Sesampainya disana ruangan kelas sudah sepi hanya tersisa dua orang saja. Yakni hyejin dan jaehyuk.
Jaehyuk menatap kearah hyejin yang tidur dengan kepala yang dia letakkan diatas meja. Sedari tadi jaehyuk sudah berniat untuk membangunkan hyejin karena sudah jam pulang.
Melihat kedua orang itu junkyu langsung masuk ke kelas dan membangunkan hyejin.
"Jin... bangun" ucap junkyu.
Hyejin pun terbangun dari tidurnya.
"Lo mau nginep disini? Ayo pulang" kata junkyu sambil mengambil tas hyejin.
Hyejin berdiri dan mulai berjalan dengan tangannya yang digandeng junkyu.
Sebelum pergi mata hyejin sempat bertatapan dengan mata jaehyuk. Tapi apa karena kesadaran hyejin belum terkumpul sepenuhnya, ia mengabaikan jaehyuk begitu saja.
Junkyu menggandeng hyejin sampai ke tempat parkir.
"Langasung pulang? Jihoon mana?" tanya hyejin.
"Dia ada ekstra. Pulang bareng gue aja, lagian juga jihoon yang nyuruh" jawab junkyu.
Karena masih dipenuhi rasa kantuk, hyejin hanya meng-iya-kan junkyu. Akhirnya hyejin pulang dengan diantar junkyu.
Setelah masuk kedalam mobil, junkyu sempat membuka hp nya untuk mengirim pesan pada jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love || Yoon Jaehyuk✓
FanfictionBagaimana jika orang yang kamu cintai dan sayangi selama ini adalah .....