Kali ini jaehyuk pergi ke kantin bersama pacarnya, soo-ah.
Jaehyuk makan berdua bersama soo-ah. Sedari tadi jaehyuk terus memikirkan sesuatu.
'Soo-ah ga tau kalo hari ini gue ulang tahun?' batin jaehyuk.
"Soo-ah, kamu tau hari ini hari apa?"
"Hari jum'at, kenapa?"
"Beneran ga tau ya?"
"Emang ada apa jae?"
"Enggak, gpp kok" ucap jaehyuk tersenyum
Jauh didalam hatinya, jaehyuk merasa kecewa, tapi mau bagaimana lagi.
Setelah istirahat selesai, jaehyuk berpisah dengan soo-ah dan kembali ke dalam kelas.
Hyejin masih ada di dalam kelas dan melihat jaehyuk datang.
"Selamat ulang tahun jaehyuk" ucap hyejin sambil mengulurkan tangannya.
Jaehyuk terkejut dan menatap kearah hyejin yang tahu ini hari ulang tahunnya.
"Iya, makasih jin" jaehyuk membalas uluran tangan hyejin.
Jaehyuk penasaran darimana hyejin mengetahui tanggal ulang tahunnya, tapi jaehyuk tidak berani untuk bertanya.
××××××××××××××××××××××××××
Sampai akhirnya bel pulang sekolah berbunyi. Hp hyejin bergetar dan ada pesan masuk.
Pesan itu dari junkyu yang menyuruh hyejin untuk segera pergi ke markas.
Sampai di markas hyejin dikejutkan oleh suara jihoon dan ketiga temannya yang mengucapkan selamat ulang tahun.
Jihoon menghampiri hyejin dengan membawa kue tart di tangannya.
"Tiup lilinnya jin"
Mendengar itu hyejin langsung meniup lilin yang ada di atas roti tart tersebut.
"Makasih semuanya" hyejin terlihat begitu senang.
"Potong rotinya jin, gue udah laper nih mau makan" ujar eric.
Kemudian hyejin memotong kue itu dan mereka bisa makan bersama.
"Jin, buat lo" jihoon memberikan kado untuk hyejin.
"Buka dong jin, penasaran nih" ucap sunwoo.
"Iya gue buka"
Hyejin membukanya dan isinya adalah sebuah hoodie berwarna abu-abu.
Hoodie itu sama persis dengan hoodie yang sedang dipakai jihoon sekarang.
"Wiiihh, couple" sorak junkyu.
"Iya dong, harus" balas jihoon.
Hyejin memakai hoodie tersebut, tetapi hyejin malah tenggelam karena badannya yang mungil.
"Iiih lucu banget, pacar siapa sih" jihoon mencubit kedua pipi hyejin.
"Lucu gitu udah pasti pacar junkyu dong" canda junkyu.
"Ngajak berantem lo?" ucap jihoon sambil mengepalkan tangannya kearah junkyu.
"Santai bro, becanda kok" junkyu selalu takut saat jihoon sudah marah.
"Makasih banyak hoon, gue suka banget" hyejin memeluk tubuh jihoon.
"Iya sayang, sama-sama" jihoon mencium pucuk kepala hyejin.
××××××××××××××××××××
Hari demi hari berlalu, jaehyuk masih saja berusaha menghindari hyejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love || Yoon Jaehyuk✓
FanfictionBagaimana jika orang yang kamu cintai dan sayangi selama ini adalah .....