🖤Part 10

354 34 1
                                    

Setelah 15 menit perjalanan, akhirnya mereka sampai juga di apartemen jaehyuk.

Jaehyuk dan hyejin masuk ke dalam lift.

"Papa mama lo ada dirumah?"

"Iya merka lagi ga sibuk kok"

Setelah sampai didepan pintu apartemen, jaehyuk memencet beberapa angka disana dan pintupun terbuka.

Jaehyuk menggandeng hyejin masuk ke dalam.

"Papa mama jaehyuk pulang"

Papa mama jaehyuk sudah berada di ruang depan sambil menonton tv.

"Waah bawa siapa ini? Pacar kamu ya jae?" goda papa yoon.

"Bukan pa, ini hyejin"

Hyejin hanya tersenyum menatap ke arah papa mama jaehyuk.

"Hyejin..." mama yoon terlihat sedang berfikir.

"Terdengar familiar kan pa, ma. Ini hyejin saudara kembar jaehyuk"

Papa dan mama yoon sama-sama terkejut mendengar hal itu.

"Iya papa baru ingat kalau jaehyuk punya saudara kembar. Iya kan ma?"

"Iya, mama juga baru ingat. Jadi jaehyuk sudah tahu ya?" kata mama yoon.

"Papa sama mama kenapa ga pernah cerita ke jaehyuk tentang saudara kembar jaehyuk? Saat di panti asuhan juga kenapa papa mama cuma mengadopsi jaehyuk?"

"Nak, mama sama papa minta maaf ya soal itu. Mungkin kini udah waktunya kamu mengetahui semuanya. Papa bisa ceritain" ucap mama yoon.

"Ya sudah papa akan ceritakan. Waktu itu mama kamu lagi stress banget karena habis kehilangan anak pertama kami. Mama keguguran, maka dari itu karena papa gamau mama terus terusan sedih, jadi kami berniat untuk mengadopsi anak dari panti asuhan. Dan kenapa papa mama lebih memilih jaehyuk karena anak kami yang keguguran itu berjenis kelamin laki-laki, jadi kita juga mencari pengganti anak laki-laki dan kebetulan ada jaehyuk yang memang bermarga yoon, sama dengan papa"

"Apa waktu itu papa mama tau kalau jaehyuk punya saudara kembar?" tanya jaehyuk.

"Iya papa mama tau, pengurus panti asuhan sudah memberi tahu kami. Tapi karena mama hanya ingin anak laki-laki jadi kami hanya mengadopsi kamu jaehyuk" jawab papa yoon.

"Nak hyejin, mama minta maaf ya, mama merasa bersalah sama kamu karena sudah memisahkan kamu dan jaehyuk"

Mama yoon mulai menangis sambil menggenggam tangan hyejin.

Hyejin juga ikut menangis, tak tahu lagi apa yang harus ia lakukan sekarang.

"Hyejin sekarang tinggal sama siapa?" tanya papa yoon.

"Saya tinggal sendirian"

"Gimana kalau mulai sekarang kamu ikut tinggal disini bersama kami, jadi kamu bisa bareng lagi sama jaehyuk. Kami juga menganggap kamu sebagai anak kami. Mama setuju kan?"

"Iya mama setuju"

Hyejin menatap ke arah jaehyuk, dan jaehyuk hanya mengangguk.

"Iya hyejin mau"

Setelahnya mereka mengobrol kembali dan bercerita tentang kehidupan hyejin selama ini.

Jadi, dulu setelah hyejin berpisah dengan jaehyuk di panti asuhan hyejin sangat sedih. Sampai akhrinya mereka masuk sekolah dasar. Hyejin termasuk anak yang nakal dan jahil.

Beranjak smp hyejin memutuskan untuk pergi dari panti asuhan dan tinggal sendirian. Saat itu hyejin masih berusaha untuk mencari jaehyuk, siapa tahu ia masih bisa bertemu dengan jaehyuk.

Tetapi karena bertahun-tahun tidak kunjung bertemu dengan jaehyuk. Hyejin pun memilih untuk mengganti marganya menjadi Ahn dan masuk sma dengan marga barunya.

Baru setelahnya di tahun ketiga sma, akhirnya hyejin bisa bertemu dengan jaehyuk meskipun jaehyuk tidak mengenali dirinya.

Setelah kini mereka saling mengenal satu sama lain, papa yoon menjelaskan tentang rumah mereka.

"Hyejin beneran mau pindah kesini kan?"

"Iya pa"

Kini hyejin sudah yakin untuk memanggil mereka papa dan mama.

"Dirumah ini ada 3 kamar, kamar papa mama, kamar jaehyuk dan yang satu itu ruangan kerja papa. Jaehyuk dan hyejin tidur satu kamar ya?"

Hal itu membuat jaehyuk dan hyejin saling bertatapan.

"Satu kamar tapi beda ranjang. Ih, kalian jangan mikir yang aneh-aneh" lanjut papa yoon.

"Besok papa belikan ranjang baru buat hyejin"

"Makasih pa" hyejin tersenyum senang.

"Oh iya, hari ini hyejin mau pulang ke rumah kamu dulu?"

"Iya ma, hyejin pulang dulu aja"

"Ya sudah kalo gitu, jaehyuk kamu antar hyejin ya"

Jaehyuk pun mengantar hyejin pulang ke rumah, atau lebih tepatya ke apartemen jihoon.

"Jadi selama ini lo tinggal di apartemen?" tanya jaehyuk setelah mereka sampai.

"Enggak" hyejin menggeleng.

"Lah?" jaehyuk bingung.

"Apartemen jihoon"

"Lo tinggal ama jihoon? Cuma berdua? Wah parah sih lo jin"

"Parah gimana? Gue aja baru pindah kesini, lagian ya kita enggak tidur sekamar"

"Bagus lah, jadi lo belum ternodai kan"

"Jaehyuk!"

"Gue khawatir aja, lo kan saudara kembar gue"

"Iya iya, udah sana pulang. Makasih udah nganterin pulang"

"Jelasin ke jihoon, biar dia ga marah lagi sama gue. Gue pulang dulu"

"Siap boss. Hati-hati dijalan"





°to be continued°




Jangan lupa vote

Crazy Love || Yoon Jaehyuk✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang