Malam harinya, sekitar pukul 7 malam junkyu, sunwoo dan eric sudah sampai di apartemen jihoon.
Mereka berlima bersenang senang mulai dari menonton film, menyanyi, bermain gitar, bercanda, dan tak lupa memakan makanan yang sudah mereka pesan.
"Heh kalian berdua, seharian pacaran mulu sampe lupa sekolah" ucap sunwoo.
"Iya nih, bolos sekolah kan tadi pagi" tambah eric.
Jihoon dan hyejin hanya tertawa mendengar ucapan temannya itu.
Mereka melanjutkan kegiatan dengan menonton film sampai hampir larut malam.
"Hoon, ngantuk" ucap hyejin dan mulai memeluk jihoon.
"Tunggu mereka pulang dulu ya"
Jihoon merangkul hyejin dan membiarkan hyejin tidur dipelukannya sembari tangannya membelai surai hitam hyejin agar hyejin bisa tertidur nyenyak.
Saat jam menunjukkan pukul setengah 12 malam, ketiga teman jihoon berpamitan untuk pulang.
"Hoon kita pulang dulu, thanks buat makanannya. Lain kali undang kita lagi sabi lah" -eric.
"Sans bro. Sabi lah, tapi giliran di tempat lo ya. Hahahaha" jawab jihoon.
"Udah yok pulang, si hyejin aja udah molor tuh" -junkyu.
Hyejin masih tidur dengan nyaman di pelukan jihoon.
"Yaudah balik yok. Kita pamit hoon" kali ini sunwoo.
Jihoon menggeser tubuh hyejin untuk tidur disofa agar ia bisa mengantarkan temannya samapi ke depan pintu.
Setelah semua temannya pulang, jihoon menggendong tubuh hyejin dan memindahkannya ke kamar tidur yang biasa hyejin pakai saat menginap.
Jihoon memang sangat menyayangi hyejin dan sudah menganggap hyejin menjadi miliknya, tapi bukan berarti jihoon bisa menyentuh hyejin.
Jihoon tidak mau menodai hyejin sebelum mereka berdua dinyatakan sah. Jadi mereka tidak tidur dalam satu ranjang.
Jihoon membaringkan hyejin diatas kasur dan menyelimuti tubuh hyejin kemudian mencium pucuk kepala hyejin.
"Good night baby" jihoon tersenyum lalu pergi keluar kamar.
Karena sudah terlalu capek jihoon langsung tidur di kamarnya tanpa membersihkan ruang tamu yang berantakan dan hampir penuh dengan sampah makanan.
××××××××××××××××××××
Pagi hari kembali datang, dan seperti biasa hyejin bangun lebih dulu dan segera keluar dari kamar.
Hyejin menghela nafas panjang setelah melihat keadaan ruang tamu yang masih berantakan.
Melihat hal itu hyejin langsung membersihkannya. Hyejin membuang sampah, mencuci piring dan gelas.
Hal itu hyejin lakukan hampir setengah jam. Setelah beres semua, hyejin membangunkan jihoon dan mandi.
Jam sudah menunjukkan pukul 7.15 pagi. Jihoon sudah siap dengan seragam sekolahnya tetapi tidak dengan hyejin.
Maka dari itu, jihoon mengantar dulu hyejin ke rumahnya untuk mengganti bajunya.
Selang 10 menit mereka sudah sampai. mobil jihoon berhenti di depan gang rumah hyejin.
Rumah hyejin memang berada di dalam gang sempit, jadi hanya bisa jalan kaki untuk kesana. Biaya sewa rumah ini sudah yang paling murah maka dari itu hyejin memilih untuk tinggal di rumah tersebut.
"Tunggu bentar ya" hyejin turun dari mobil.
Hyejin berjalan masuk ke dalam rumahnya untuk mengganti bajunya dengan seragam sekolah.
Tak lama hyejin keluar dari rumahnya dan kembali menuju mobil jihoon.
"Sorry kalo lama, hehe" hyejin tertawa pelan sedangkan jihoon berdiri menyandar di mobilnya.
Tapi tatapan jihoon bukan ke arah hyejin melainkan ke arah orang dibelakang hyejin. Jadi sedari tadi saat hyejin berjalan di dalam gang dia diikuti oleh seorang pria berpakaian serba hitam.
Jihoon melihatnya dengan jelas hanya saja wajahnya tidak begitu jelas karena memakai masker.
Saat jihoon memergokinya, orang itu langsung kabur gitu aja, mungkin dia sembunyi.
"Hoon liat apaan sih" hyejin ikut menoleh kebelakangnya.
"Eh enggak. Ga ada apa-apa"
Kemudian jihoon dan hyejin masuk kembali ke mobil untuk pergi ke sekolah.
Sesampainya disekolah jihoon dan hyejin berpisah untuk masuk ke kelas masing-masing, meskipun mereka tahu jika sudah terlambat karena kini sudah hampir pukul 8 pagi.
Seperti biasa, hyejin dengan santai masuk ke dalam kelas lewat pintu belakang kelas dan duduk dibangkunya, padahal sudah ada guru yang mengajar di depan kelas.
Jaehyuk menatap ke arah hyejin. Sadar dirinya sedang di tatap oleh jaehyuk, hyejin menoleh ke arah jaehyuk dan tersenyum singkat.
Saat bel istirahat tiba, guru pun sudah keluar dari kelas.Tiba-tiba ada seseorang masuk dan mengajak jaehyuk.
"Jae ayo ke kantin" ucap orang itu.
Hyejin menatap kearah orang tersebut yang ternyata adalah soo-ah.
"Ayo" jawab jaehyuk dan ia pun pergi ke kantin bersama soo-ah.
Hyejin terkejut melihat kedekatan jaehyuk dan soo-ah. Perasaan hyejin tidak masuk hanya satu hari tapi kenapa mereka berdua sudah se-akrab itu.
Jaehyuk bahkan tidak mengajak hyejin ke kantin seperti biasanya. Kini hyejin menjadi badmood.
Disisi lain, jaehyuk dan soo-ah sudah makan dengan lahapnya. Mereka berdua makan berhadapan dan saling memandang satu sama lain, dan berakhir dengan tersenyum malu.
Selesai dengan makan, mereka berdua pergi menuju taman yang ada di area sekolah. Tempatnya sejuk dan tidak ramai.
Mereka berdua duduk disalah satu bangku yang ada disana.
"Jae" panggil soo-ah.
"Iya"
"Tau ga? sejak kamu pindah ke sekolah ini aku udah sering perhatiin kamu"
"Oh ya? sorry aku engga tau"
"Tapi sekarang udah tau kan"
Jaehyuk mengangguk dan tersenyum kikuk.
"Kalo gitu, jae mau jadi pacar aku?"
Jaehyuk tersentak dengan pengakuan soo-ah. Ia tidak menyangka soo-ah akan menyatakan cinta padanya.
Jujur saja, jaehyuk sebenarnya sudah menaruh hati pada hyejin sejak kedekatan mereka beberapa waktu lalu saat hyejin datang ke rumahnya dengan rasa khawatir.
Jaehyuk memang menyukai hyejin tapi ia sadar, hyejin sudah memiliki jihoon. Maka dari itu ia berteman dengan cewe lain untuk melupakan rasa sukanya pada hyejin, tetapi tidak untuk berpacaran.
Sekarang jaehyuk menjadi bimbang, perasaan antara senang atau sedih menjadi satu.
Dan sampai akhirnya jaehyuk menerima soo-ah dengan dalih untuk melupakan hyejin. Toh jaehyuk juga berniat untuk menghindari hyejin agar tidak ada masalah lagi dengan jihoon.
°to be continued°
Jangan lupa voting
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love || Yoon Jaehyuk✓
FanfictionBagaimana jika orang yang kamu cintai dan sayangi selama ini adalah .....