Hari kedua jaehyuk berada disekolah barunya. Meskipun belum familiar dengan lingkungan sekolahnya, ia berjalan lewat jalan lainnya saat menuju ke kelas.Didepannya jaehyuk melihat ada gerombolan siswa sedang mengobrol di depan kelasnya. Jaehyuk agak sungkan untuk lewat situ.
Karena tidak mau putar balik, jaehyuk memutuskan untuk tetap lewat koridor itu.
"Wah wah... siapa nih yang lewat..." ucap salah satu siswa yang ada disana.
"Woi..."
Mendengar suara itu jaehyuk menghentikan langkahnya.
Tiba tiba ada yang merangkul jaehyuk.
"Gue belum pernah liat lo. Anak baru?" ucap cowo berotot dengan name tag Park Jihoon.
"Iya" dengan polosnya jaehyuk menganggukan kepalanya.
"Wah mangsa baru nih" ucap salah satu teman jihoon.
"Yoon Jaehyuk. Menarik" ucap jihoon melihat name tag jaehyuk.
"Eh kenapa ya?" jaehyuk masih dengan wajah polosnya.
"Mau temenan ama kita kan?" tanya jihoon.
"Oh temen? Tentu" jawab jaehyuk dengan tersenyum lebar.
Tiga orang dibelakang jihoon tertawa pelan.
"Gila polos banget tuh anak" ucap siswa bername tag Eric.
"Bagus deh, pulang sekolah bisa pesta nih" kali ini siswa bernama Sunwoo.
"Yaudah, lo bisa balik ke kelas lo. Sana pergi" kata jihoon.
××××××××××××××××××××
Waktu istirahat telah tiba, jaehyuk mengajak hyunsuk kekantin.
"Hyunsuk, kantin ayok" ajak jaehyuk.
"Sorry jae, gue ada keperluan osis. Lo bisa sendiri kan? Sorry banget jae"
"Oh gitu, ya udah gpp, sans"
"Ayo keluar bareng"
Mereka berdua keluar kelas bersama, tetapi berbeda tujuan.
Setelah sampai dikantin, jaehyuk melihat ke dalam kantin itu penuh sesak. Hal itu membuat jaehyuk menjadi malas untuk makan disana.
Dan jaehyuk memutuskan untuk membeli sandwich dan 2 susu pisang, karena jaehyuk adalah pecinta susu pisang.
Jaehyuk berjalan kembali ke kelasnya sambil meminum susu pisangnya.
Disaat memasuki ruangan kelas, jaehyuk bertabrakan dengan seseorang. Keduanya sama-sama terkejut, jaehyuk menoleh ke arah orang tersebut yang ternyata adalah Hyejin.
"Sorry gue ga sengaja. Lo gapapa kan?" ucap jaehyuk.
Hyejin menoleh ke arah jaehyuk dengan tatapan malas dan mendecih.
"Ck, seragam gue jadi basah kan" marah hyejin pada jaehyuk.
"Sorry banget.." ucap lirih jaehyuk.
Lalu jaehyuk mengambil botol susu pisangnya yang sudah kosong dan membuangnya ke tempat sampah.
Jaehyuk masuk ke kelas menuju bangkunya dan mengambil jaket.
"Ini pake jaket gue dulu" jaehyuk memberikan jaketnya kepada hyejin.
Hyejin menerimanya lalu memakainya.
"Nama lo yoon jaehyuk?" kata hyejin terkejut setelah membaca name tag jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love || Yoon Jaehyuk✓
FanfictionBagaimana jika orang yang kamu cintai dan sayangi selama ini adalah .....