Matahari mulai muncul, sinar matahari mencoba menerobos jendela kamar jihoon. Namun hal itu tak membuat jihoon membuka matanya dan tetap tidur nyenyak.
Justru yang terbangun adalah hyejin, perlahan ia membuka matanya dan mengumpulkan kesadarannya.
Kemudian hyejin beranjak dari tidurnya dan menghampiri tempat tidur dimana jihoon berada.
"Hoon bangun" hyejin menggoyangkan tangan jihoon.
Tak butuh waktu lama, mata jihoon dengan perlahan sedikit terbuka. Jihoon menatap hyejin dengan mata sipitnya dan tersenyum manis.
Bukannya bangun jihoon malah menarik tangan hyejin agar jatuh tepat diatas tubuhnya kemudian memeluknya.
"Masih ngantuk jin" ucap jihoon pelan.
"Hoon lepas, ayo bangun. Kita harus sekolah"
"Bolos aja jin, sehari doang. Aku mau seharian ini sama kamu"
"Apaan sih pake aku kamu. Geli tau"
"Pokoknya mau seharian sama hyejin"
"Iya iya"
"Janji dulu dong jin"
"Iya janji"
"Janji beneran kan?"
"Iya bawel ih"
Jihoon mempererat pelukannya dan mencium pucuk kepala hyejin.
××××××××××××××××××××
Jaehyuk merenungkan apa yang belakangan ini terjadi padanya.
Yang menjadi masalah utama adalah kedekatan ia dengan hyejin. Karena hal itu ia jadi selalu berurusan dengan jihoon.
Jaehyuk tidak mau ini terjadi lagi, ia ingin menghindari hyejin.
Lagipula hyejin adalah pacar jihoon, jadi tidak ada alasan bagi jaehyuk untuk dekat lagi dengan hyejin.
Tiba dikelas, jaehyuk mendapati meja hyejin masih kosong dan mencoba untuk tidak mempedulikannya.
Jaehyuk pergi menuju loker yang ada didepan kelasnya, saat membuka loker tersebut ia mendapati ada susu pisang dan secarik kertas.
Jaehyuk mengambil kertas terlebih dahulu dan membacanya.
'Hai Jaehyuk
Kamu pecinta susu pisang kan?
Aku juga suka, wah favorit kita sama
Bukankah itu bisa dikatakan jodoh?
Hahaha, maaf aku hanya bercandaIni susu pisang untukmu
Selamat menikmati-Soo Ah-'
Begitu isi kertas tersebut. Jaehyuk tersenyum setelah membacanya. Selama ini ternyata jaehyuk memiliki secret admirer.
Jaehyuk mengambil susu pisang itu dan meminumnya sambil masuk kembali ke kelas.
Jaehyuk menghampiri hyunsuk untuk bertanya sesuatu.
"Suk, disini ada yang namanya soo-ah?" tanya jaehyuk.
"Kang soo-ah maksud lo?"
"Mungkin iya"
"Kalo dia dari kelas sebelah, 12-3. Kenal dari mana lo?"
Jaehyuk hanya tersenyum tanpa menjawab pertanyaan hyunsuk.
"Thanks bro" kata jaehyuk dan kembali ke tempat duduknya.
Jaehyuk membayangkan seperti apa seseorang bernama soo-ah itu sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love || Yoon Jaehyuk✓
FanfictionBagaimana jika orang yang kamu cintai dan sayangi selama ini adalah .....