Jam istirahat telah usai, pelajaran selanjutnya akan segera dimulai. Tetapi saat masuk ke kelas, hyejin tidak menemukan jaehyuk disana.
Hyejin mencoba menghubungi jaehyuk tetapi tidak diangkat, ini aneh karena jaehyuk sebelumnya tidak pernah bolos pelajaran.
Karena sangat khawatir, hyejin akhirnya keluar dari kelas dan mencari jaehyuk mengelilingi sekolah.
Hyejin ingat akan satu tempat, atap sekolah. Tempat dimana jaehyuk berhenti berlari saat hyejin mengejarnya kala itu.
Sampai di atap sekolah benar saja hyejin melihat jaehyuk sendirian disana dan membelakanginya. Lalu hyejin menghampiri jaehyuk.
Semakin dekat dengan jaehyuk, hyejin menyadari jaehyuk sedang menangis karena bahu jaehyuk terlihat bergetar.
"Jae" panggil hyejin sambil duduk disamping jaehyuk
Jaehyuk menoleh dan langsung memeluk hyejin.
"Jae kenapa?"
Hyejin mengelus punggung jaehyuk untuk menenangkannya. Ia membiarkan jaehyuk menangis terlebih dahulu.
Setelah puas menangis, jaehyuk melepaskan pelukannya dan menghapus air matanya.
"Gimana?" tanya hyejin.
Jaehyuk menggelengkan kepalanya tetapi hyejin tidak mengerti maksud jaehyuk.
"Kenapa jae?"
"Gue putus sama soo-ah" jawab jaehyuk dengan suara serak.
"Jadi dia beneran selingkuh?"
"Dia balikan lagi sama mantannya"
"Jadi selama ini dia cuma jadiin lo sebagai pelampiasannya doang. Jahat banget tuh anak"
"Gue nyesel banget jin pacaran sama dia"
"Ya udah lah jae. Lo gausah nangisin dia, cewe kaya dia itu ga pantes dipertahanin dan juga ga pantes ditangisin. Lo harus bisa move on jae"
"Iya jin, gue bakal coba move on dari dia"
"Nah gitu dong"
Hyejin mengelus kepala jaehyuk dengan lembut dan berusaha menghibur jaehyuk.
××××××××××××××××××××
Disekolah jaehyuk dan hyejin tidak memberi tahu jika mereka adalah saudara kembar. Hanya jihoon dan gengnya yang mengetahui hal itu.
Di kelas masih terasa seperti biasanya, tidak ada yang berubah. Hanya saja jaehyuk dan hyejin kembali akrab dan malah sangat akrab.
Tetapi ke-akrab-an mereka tidak membuat teman lainnya menjadi kepo.
"Jin pulang bareng gue ya" ajak jaehyuk.
"Iya" hyejin mengangguk.
Sebelum pulang hyejin dan jaehyuk pergi ke markas terlebih dahulu. Disana jihoon sedang bermain gitar dengan tiga temannya.
"Hoon, gue pulang duluan ya bareng jaehyuk" kata hyejin pada jihoon.
"Yah jin kok gitu sih"
"Gue lagi pengen naik motor hoon, hihi"
"Ya udah kalo gitu. Jae jangan ngebut bawa motornya"
"Hehe, iya hoon. Kita duluan ya" kata jaehyuk.
Lalu jaehyuk dan hyejin berjalan menuju tempat parkir.
"Jin cari makan di luar dulu yuk. Papa mama pulang malem hari ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love || Yoon Jaehyuk✓
FanfictionBagaimana jika orang yang kamu cintai dan sayangi selama ini adalah .....