-0- Sequel

4.1K 230 4
                                    

~SWEET FAMILY~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~SWEET FAMILY~

|||||||

Jisoo dan Taehyung hidup bahagia bersama keluarga kecil mereka. Saat ini Junkyu berusia 1 tahun lebih dan Lia yang berusia 10 bulan , karena mereka lahir dengan jarak waktu yang dekat Taehyung dan Jisoo sempat kewalahan karena mereka sangat aktif apalagi Junkyu yang sudah mulai berjalan.

Saat Jisoo sedang mengandung Lia, Taehyung menjadi lebih protektif kepada Jisoo takut kejadian dulu terulang kembali.

Ia tidak pernah memperbolehkan Jisoo mengerjakan pekerjaan rumah jadi ia menyewa asisten rumah tangga dan Jisoo hanya menuruti kemauan suaminya.

Saat ini Jisoo sedang bermain dengan Junkyu, bayi kecil itu sedang memakan cemilan bayinya. Bibir mungil itu dengan telaten menghabiskan semua cemilannya membuat Jisoo gemas sendiri.

"Makan yang banyak ya Ajun sayang." Ucapnya seraya mengelus kepala anaknya.

Ajun adalah pemberian nama Jisoo untuk Junkyu, menurutnya lucu saja saat memanggilnya Ajun.

"Taehyung~" Jisoo memanggil suaminya dengan sedikit berteriak.

"Taehyung!" Panggilnya lagi

"Iya sayang ada apa hmm?"

"Tolong jaga Ajun aku ingin membantu ahjuma memasak."

"Ajun?

Jisoo mengangguk

"Siapa Ajun?"

"Anak mu Junkyu."

"Kenapa Ajun?"

"Itu nama panggilannya. Sudah sana jaga Ajun dengan baik."

"Lalu Lia dimana?"

"Ia sedang tidur."

Taehyung melihat bibir anaknya kotor dengan makanan lalu ia mengelap bibir mungil itu.

"Jadi anak yang baik ya sayang."

**********

Yeonjun dan Yeji datang untuk berkunjung ke rumah Taehyung karena sudah lama juga mereka tidak bertemu.

"EONNI." Yeji sedikit berteriak memanggil Jisoo

"Ajarkan sopan santun kepada pacarmu Yeonjun." Ucap Taehyung

SWEET FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang