-1- Lembaran Baru

2.1K 167 9
                                    

~SWEET FAMILY~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~SWEET FAMILY~

|||||||

Sudah 4 tahun berlalu, kini Junkyu sudah berusia 5 tahun dan Lia 4 tahun yang beberapa bulan lagi menuju 5 tahun . Anak-anak itu tumbuh dengan sehat dan pintar. Junkyu sudah memasuki taman kanak-kanak bersama Lia. Karena lahir mereka di tahun yang sama hanya berbeda bulan saja dan hari ini adalah hari pertama mereka sekolah.

Saat ini wanita beranak dua ini sedang menyiapkan sarapan di meja. Jisoo membuatkan bubur untuk kedua anaknya sementara itu ia membuat sandwich untuk nya dan Taehyung.

Jungkyu dan Lia duduk tenang di kursi dan ada tambahan benda di kursi keduanya karena jarak meja dan bangku nya terlalu tinggi jadi Taehyung mencoba menyesuaikan dari anak-anak nya.

"Sayang, dasi ku dimana ya?" Taehyung menuruni tangga dengan kemeja tanpa dasi itu.

"Kamu duduk dulu sarapan, biar aku yang ambilin."

Jisoo dengan cekatan pergi menuju kamarnya mengambil dasi, jas, dan tak lupa tas kerjanya. Lalu ia memasukkan berkas-berkas ke dalam tas yang berada di meja tersebut. Suaminya itu kadang suka lupa dengan barang bawaannya.

Setelah turun Jisoo meletakkan semuanya di kursi yang kosong dan bergabung dengan mereka untuk sarapan.

"Ndaa..."

"Iya sayang?" Jisoo menoleh ke arah anak bungsunya.

"Makanan Ajun abis, tapi Ajun ambil puna Lia." Bibir gadis kecil itu merengut.

"Ajun cuma ambil sedikit bunda." Lidah pendek nya mencoba menyesap sisa-sisa makanan di mulutnya.

"Ajuni-e tidak boleh mengambil punya orang lain sayang." Kali ini sang ayah berbicara sambil mengelus lembut kepala sang anak.

"Ajun dengelin tuh!" Lia menunjuk-nunjuk dengan jempol nya.

"Kalau Ajun mau lagi bilang aja sama bunda, nanti bunda ambilin."

"Mau tambah." serunya mengangkat mangkok kecilnya.

Jisoo menambahkan lagi setengah bubur yang masih ada lebih itu.

"Abisin ya, jangan dibuang."

"Eungg." Dibalas anggukan kecil oleh Ajun.

"Sayang aku berangkat ya." Taehyung bangkit kemudian mengambil dasi yang Jisoo ambilkan. Jisoo berdiri untuk membantu Taehyung memasangkan dasinya.

SWEET FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang