~SWEET FAMILY~
||||||||
Taehyung baru sampai kantor pukul 08.15. Ia sudah terlambat 15 menit.
"Tumben dateng telat hyung." ujar Jungkook
"Aku kesiangan."
"Emang Jisoo nuna kemana?"
"Jisoo di rumah Mama, dia 3 hari disana."
"Trus anak-anak?"
"Aku yang ngurus."
"Pfft, hyung jadi duda sementara?"
"Sembarangan."
Taehyung beristirahat sejenak di kursi kebesarannya, terlambat itu adalah hal yang paling ia tidak suka. Jika sudah terlambat semua pasti akan berantakan, contohnya saja kondisi pagi tadi. Ia bersyukur Jisoo mengurusnya dengan sangat baik, wanita itu selalu membangunkannya tepat waktu. Baru sehari ditinggal tapi sudah kacau seperti ini.
.
.
.
Di sekolah
"Lia sama Ajun kenapa telat tadi?"
"Kita kesiangan karena Papa ga bangunin kita."
"Emang bunda kalian dimana?"
"Bunda di rumah Oma."
"Anak-anak buku PR kalian kumpulin ya." ujar sang guru.
Semua murid mengumpulkan buku tersebut berbeda dengan Lia yang masih mencari buku itu.
"Aduh dimana ya buku nya." Lia terus merogoh ke dalam tas berharap bukunya terbawa.
"Gimana Lia ada ga?"
"Sebentar Sapina, Lia lagi cari bukunya."
Junkyu melihat tingkah adiknya yang masih mencari sesuatu. "Lia kenapa?"
"Buku PR nya ga Lia bawa Ajun." wajah melas nya sudah terpampang disana, Lia ingin menangis sekarang. Ia panik bukan kepalang, ini pertama kalinya ia tidak membawa buku yang sudah dijadwalkan.
Sementara itu gurunya sudah berdiri tepat di depan meja Lia. "Ayo Lia kumpulkan."
"M-maaf Ms. Lia ga bawa buku nya." Lia menundukkan kepala
"Bukunya tertinggal di rumah?"
Lia mengangguk. Kenapa harus tertinggal, kenapa tidak dari semalam ia masukkan bukunya.
"Lia sudah terlambat dan sekarang lupa bawa buku. Lalu Ms hanya bisa menghukum kamu."
Lia semakin menunduk dan ia sudah menangis sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET FAMILY
FanfictionBercerita tentang lembaran baru kehidupan keluarga Taehyung & Jisoo. *Sequel dari WEDDING CONTRACT