~SWEET FAMILY~
||||||||
Beberapa tahun kemudian
Setelah melewati tahun ke tahun Junkyu dan Lia sekarang sudah memasuki usia 9 dan 8.5 tahun, yang artinya mereka sudah duduk di sekolah dasar kelas 3. Tak terasa memang waktu begitu cepat, baru saja kemarin Lia masih bergelut dengan teman kanak-kanaknya yang sekarang entah dimana.
Saat memasuki sekolah dasar gadis kecil itu teramat senang bahwa temannya, Saviena satu sekolah lagi dengannya terlebih lagi ada Soobin.
Anak yang terlihat kembar tapi sebenarnya bukan kembar ini sering dikira kembar oleh teman-temannya karena jarak perbedaan usia mereka yang begitu dekat."Kalian kembar ya?"
"Enggak."
"Tapi kalian adik-kakak?"
"Iya."
"Kalau kalian bukan kembar kenapa bisa seumuran?"
"Bunda hamil Lia saat Ajun umur 1 bulan."
Begitulah kira-kira pertanyaan yang selalu di dapat oleh Junkyu dan Lia.
Selama beberapa tahun ini ada perubahan bagi Lia yaitu gadis kecil ini sekarang sudah tak cadel lagi. Saat gadis itu bisa mengucapkan "R" ia bersorak gembira dan memamerkannya kepada Papa, bunda, Junkyu, dan teman-temannya.
*******
Suasana sekolah saat ini cukup ramai banyak siswa-siswi berlarian melewati lorong. Junkyu dan Lia sedang duduk santai di taman sekolah. Selain adik kakak mereka selalu bersama sampai mereka satu kelas sekarang.
"Lia coba tebak pertanyaan Ajun."
Gadis kecil itu antusias. "Apa-apa?"
"Apa huruf ke empat dalam Abjad?"
"Eum..." Gadis itu meletakkan jari telunjuk nya di dagu sembari berpikir.
"Lia tahu. Jawabannya D."
"Salah."
Lia menatapnya bingung. "Bener dong Ajun, kan A B C D?"
"Yang ditanya huruf ke empat dalam ABJAD berarti jawabannya A."
Lia menganga mendengar jawaban sang kakak, butuh waktu berpikir mengenai pertanyaan Junkyu.
Teng teng
Bel masuk sudah berbunyi.
"Lia masuk duluan, Ajun mau ke kamar mandi dulu."
"Oke." Gadis itu pergi terlebih dahulu
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET FAMILY
FanfictionBercerita tentang lembaran baru kehidupan keluarga Taehyung & Jisoo. *Sequel dari WEDDING CONTRACT