~SWEET FAMILY~
|||||||
Taehyung akhir-akhir ini sangat sibuk dengan urusannya di kantor. Sudah hampir seminggu pria itu tak bermain dengan anak-anaknya. Biasanya ia sempatkan waktu sebentar untuk bermain tapi kali ini Taehyung tak melakukannya.
Taehyung berangkat pagi-pagi sekali dan pulang larut malam, jika pulang sore pria itu masih mengerjakan pekerjaannya.
Seperti hari itu, Taehyung pulang sore hari. Lia yang mendengar suara mobil ayahnya segera keluar.
"Papa." Seru Lia dengan senyum yang merekah.
"Sebentar ya sayang, papa ingin mandi. Kamu main sama kakak mu dulu." Taehyung berjalan melewati anaknya itu.
Senyum Lia yang tadinya mengembang tiba-tiba luntur melihat papanya masuk kamar. Sedangkan Junkyu hanya memperhatikan nya dari sofa.
Besoknya, saat Taehyung sedang di kamar, Lia datang mengajak papa nya untuk bermain.
Lia membuka pintu perlahan dan menyembulkan kepalanya dari balik pintu. Matanya yang berbinar itu melihat papanya bersama tumpukan kertas di meja. Lia menghampiri papanya dengan membawa mainan puzzle di tangannya.
"Papa sedang sibuk ya." Ujarnya dengan pelan.
"Iya sayang, kamu sedang apa disini." Serunya tanpa menolehkan kepalanya.
"Lia mau ajak papa main." Tangannya sembari menunjukkan puzzle yang ia bawa.
"Papa gak bisa sayang, Ajun ada di bawah kan kamu main saja dulu sama kakak kamu."
"Lia udah main sama Ajun tadi, sekalang Lia mau main sama papa "
"Papa harus menyelesaikan ini dulu sayang, papa janji nanti main sama Lia ya."
"Iyaa papa." Lia keluar dengan rasa kecewanya bahkan saat berbicara tadi papanya tak menatapnya dan hanya fokus dengan pekerjaannya.
Ada satu kejadian lagi yang membuat Lia dan Junkyu sedih.
Jisoo sedang membuatkan jus mangga untuk suaminya, kemudian ia terlintas ide dan menghampiri Lia yang sedang bermain bersama Junkyu.
"Lia, sayang."
Lia menoleh. "Ya bunda?"
"Lia mau kasih minuman ini ke papa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET FAMILY
FanfictionBercerita tentang lembaran baru kehidupan keluarga Taehyung & Jisoo. *Sequel dari WEDDING CONTRACT