~SWEET FAMILY~
||||||||
Junkyu saat ini sedang menemani Lia yang masih ketakutan. Gadis kecil itu tak ingin sang kakak pergi, tangannya terus memegang lengan Junkyu.
Ms. Elina sudah menghubungi Jisoo untuk ke sekolah, saat wanita itu sudah sampai ia melihat kedua anaknya. Lia langsung beranjak dari duduknya dan menghampiri Jisoo.
"Bundaa..."
Jisoo melihat putrinya menangis. "Lia kenapa sayang?"
Tangannya mengusap dahi dan pipi Lia. Jisoo bingung ada apa dengan anaknya.
"Bunda ayo pulang." rengeknya
"Sebentar ya sayang." Kemudian Jisoo bangkit dan mendekat ke arah Ms. Elina.
"Ms sebenarnya apa yang terjadi sama Lia?"
"Sebelumnya saya minta maaf tidak bisa mengontrol kejadian ini. Sepertinya ada yang jahil mengunci Lia di gudang."
Jisoo menghela nafas dan melihat putrinya. Ia heran saja anak umur segini sudah bertingkah kelewatan.
"Siapa yang melakukan ini?"
"Pihak sekolah akan mencarinya, jika ada kabar saya akan mengabari ibu."
Jisoo mengangguk paham. "Saya bawa Lia dan Junkyu pulang."
"Baik bu."
"Ayo sayang." Jisoo mengambil tangan kecil Lia
Saat Jisoo dan Lia berjalan menjauh, Junkyu mendekati Ms. Elina. "Ms kalau ingin mencari tahu pelakunya, di atas ada cctv yang terpasang Ms bisa melihatnya."
"Kamu benar Junkyu, nanti Ms lihat terimakasih ya."
Kemudian Junkyu berlari menyusul Jisoo dan Lia.
Saat sampai dirumah Lia langsung tertidur mungkin gadis kecil itu kelelahan. Jisoo berulang kali menghela nafasnya, akhir-akhir ini anak-anaknya mendapat masalah terus di sekolahnya terlebih lagi bertingkat kelewatan seperti itu.
"Sayang, Lia gimana?" Jisoo baru keluar kamar sang anak dan menyusul Taehyung untuk duduk di sampingnya.
"Lia demam, aku baru saja mengompresnya."
Jemari Taehyung tak lepas dari tabletnya untuk mengerjakan sesuatu. "Sudah tahu siapa yang mengunci Lia?"
Jisoo mengangguk. "Guru Lia sudah memberitahu tadi."
"Besok Lia biarkan istirahat biar aku yang mengantar Junkyu."
Jisoo melirik sebentar ke arah Taehyung kemudian memeluk pria itu. Jemari yang sejak tadi sibuk dengan benda persegi panjang itu beralih untuk mengusap kepala sang istri yang berada di dada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET FAMILY
FanfictionBercerita tentang lembaran baru kehidupan keluarga Taehyung & Jisoo. *Sequel dari WEDDING CONTRACT