PROLOG

888 122 101
                                    

Hai ! Assalamualaikum !

Bismillah, Jadi ini cerita pertama aku.

Cerita tentang adek kakak saling mencintai
Semoga suka sama ceritanya !!

SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE, JADI FOLLOW DULU BARU BISA BACA.

⚠️HARAP BIJAK DALAM MEMBACA
JANGAN SALAH LAPAK⚠️

°°🌻°°

Raven dan Syila berada di ruang tamu. Syila sedang asik membaca buku, lain dengan Raven yang dari tadi memperhatikan Kakaknya itu. Raven senyum-senyum sendiri karna melihat kecantikan Kakaknya.

"Kak?" Raven memanggil Syila yang sedang asik membaca buku, tapi tidak ada jawaban dari Syila.

"Kak?"

Astaghfirullah Kakak gue budeg, Raven berkata dalam hati.

"KAK?" Raven berteriak pada Syila, Teriakan itu membuat Syila berjingkrak kaget.

"Apasih lo?, jantung gue mau copot anjing!" Syila memegangi dadanya karna jantungnya terasa mau copot.

"Salah siapa dipanggil dari tadi ngga nyaut, Lo budeg ya?" kata Raven pada Syila yang dari tadi masih menatapnya dengan tajam.

plak

Syila menjitak kepala Raven dengan keras, hal itu membuat Raven meringis kesakitan "Budeg pala lo peang!"

Raven ketawa ketika melihat Syila marah padanya. menurut Raven Syila tambah cantik kalau sedang marah. Apa salah kalau Raven suka sama Kakaknya?

ya salah lah dongo, kan lo adeknya syila
(author)

"Kak?, Gue mau ngomong sesuatu"

"Ngomong ae"

"Kalau g-gue s-suka sama l-lo gimana?" Raven bertanya pada Syila yang masih asik membaca buku.

"Hah? Apa?, Sorry gue ngga denger" Syila menatap Raven sebentar lalu kembali membaca buku.

"KAYAKNYA LO BENERAN BUDEG DEH" Raven berteriak emosi, Syila menutup telinga dengan kedua tangannya karena teriakan Raven sangat keras, di tambah lagi suaranya jelek.

"LO SANTAI DIKIT BISA NGGA SIH?"

"LO," Raven menunjukkan Syila, dan menatapnya dengan tajam "BUDEG" Raven kembali berkata. hal itu membuat Syila semakin emosi.

"Bilang apa lo tadi?" tanya Syila.

"Lo budeg"

Bugh

Syila melempar buku yang tadi dia pegang ke arah Raven, buku itu melayang tepat di kepala Raven.

"Arghhhh! Pala gue benjol" Raven meringis kesakitan sambil memegang kepalanya.

"Gausah lebay lo babi"

"BABI MATAMU" Raven kembali berteriak, dan menggambil buku yang tadi mengenai kepalanya. Raven hampir melayangkan buku itu ke arah Syila. Namun belum sempat Raven melempar buku itu, Seseorang datang.

"Raven! Jangan nakal sama Kakak kamu" Nita berkata pada Raven dan mengambil buku dari tangan Raven

Nita adalah Mama Syila dan Raven, Terus Papa mereka kemana? Papa mereka sudah 2 Minggu di Luar Negeri, Biasa orang kaya mah selalu sibuk. Walaupun Radit jarang di rumah, dia selalu ngasih kabar kepada keluarganya. Radit sangat menyayangi keluarganya.

"Kakak yang mulai duluan Ma!!" Raven berdecak kesal, lagi-lagi Kakanya di bela sama Mamanya.

"ORANG LO DULUAN YANG NGATAIN GUE BUDEG!!" Syila berteriak emosi. Nita hanya menggelengkan kepala ketika melihat kedua Anaknya itu.

"YA EMANG LO BUDEG!!" Raven berteriak lebih kencang.

aelah Raven, diem' lo suka kan sama Syila (author)

"Sudah-sudah!" Nita tertawa karna melihat kedua Anaknya itu saling menatap tajam.

Syila berdiri, lalu berlari ke atas tangga. Syila benar-benar kesal dengan Adeknya itu. Selalu saja nyari masalah dengannya. Setelah sampai di kamar, Syila merebahkan dirinya di kasur. Kedua mata Cewek itu menatap langit-langit kamarnya.

"Ven sebenernya gue tadi denger lo ngomong apa, gue akhir-akhir ini juga sering baper kalo lo baik sama gue," Syila tersenyum, hatinya sangat sakit karena dia mencintai adeknya "Apa iya gue suka sama lo ven?" tanya Syila pada diri sendiri.

"Arghhh!! Ngga mungkin gue suka sama adek gue sendiri" Syila mengacak rambutnya frustasi, dia sangat bingung dengan keadaannya saat ini. Mana mungkin Dia suka sama Raven?.

°°🌻°°

Segitu dulu ya !

Sangat rumit kisah percintaan mereka, tapi aku suka😍

Jangan lupa kasih bintang⭐️ dan komennya💬 !!!
Jangan lupa sekalian follow, biar aku lebih semangat bikin ceritanya.

See you, Next part !!

RAVENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang