Baby Han 30. Bulan madu berakhir.
Hari kedua bulan madu Minwo vs Gauri.
Sinar matahari pagi menerpa wajah Minwo yang sesaat lalu masih setia bergelung di bawah selimut tebal dengan nyaman. Namun semua itu berakhir beberapa detik lalu. Tubuhnya menggeliat pelan kala sinar terang tersebut mulai mengusiknya.
Matanya mengerjap dengan malas, mulutnya merengut lucu, sementara tangannya meraba sisihan kasur yang ternyata kosong, dia sedikit terkesiap karena tidak mendapati belahan jiwanya bersama.
Tanpa dia sadari sang istri tengah mengamati setiap geraknya yang terlihat cukup imut, wajahnya mengulas senyum untuk setiap ekspresi sang suami saat bangun tidur. Mirip bayi besar.
"Ini sudah pukul delapan, Oppa. Ayo segera mandi! Kita harus pulang saat ini." Suara rendah Gauri yang terdengar begitu merdu menyapa pendengaran Minwo. Namja tampan itu mengubah ekspresi terganggunya dengan tersenyum hingga tampak memicingkan mata.
"Mwo! Bukankah kita masih punya waktu sehari lagi?" tanya Minwo dengan malas. Gauri yang sibuk membuka tirai kamar, sesaat berjalan menghampiri sang suami untuk duduk di sisihan kasur. Minwo meletakkan kepalanya di pangkuan sang istri--yang membawa tangan gadis tersebut untuk membelai lembut rambutnya.
"Unnie baru saja menelepon!" kata Gauri sembari menatap sang suami yang mengendusi bau tubuhnya dari balik bathrobe. Aroma sabun mandi yang membuai hidung namja tampan ini membuatnya begitu betah untuk menduselkan wajahnya pada perut istrinya.
"Mikaela, kondisinya sedikit menurun," lanjut Gauri.
Minwo memalingkan wajahnya untuk menatap Gauri. "Lalu? Bukankah ada Noona di rumah?" jawabnya masih dengan ekspresi santai.
"Dia beberapa kali menanyakanmu, kapan tepatnya kita pulang. Aku merasa ada yang dia inginkan darimu!" jawab Gauri lirih.
"Mwoya?" Minwo terkejut atas kalimat sang istri, dia nampak berpikir sejenak, "ssshh ... apakah kau cemburu?" Minwo berbicara menggoda dengan tatapan nakal--yang mendapat balasan kekehan dari sang lawan bicara dengan sebuah sentilan kecil di dahinya. Minwo mengaduh meski tidak sakit.
"Oh, ayolah ... Oppa! Itu pasti putra kita yang sedang meminta sesuatu darimu~" rengek Gauri kini.
"Give me a morning sex, first!" tawar Minwo.
Gauri mencubit put*ngnya yang mencuat hingga sang suami mengaduh dengan keras.
"Ayolah, Hon!" tawar Minwo kembali.
"Nope!" jawab Gauri.
__________
At home.
"Di mana bayi besar kita?" Suara Minwo mengagetkan Judith yang tengah mengerjakan sesuatu dengan laptopnya di ruang keluarga. Yeoja dominan ini menatap sang adik untuk sebuah senyum tipis, nampak ekspresi lega di wajahnya.
"Apa yang terjadi padanya?" Minwo kembali bertanya.
"Dia menolak untuk makan, dua hari ini hanya minum susu hamil saja!" jawab yang lebih tua, "saat ini dia sedang menikmati acara Drakor kesukaannya di dalam kamar," lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Han (GxG) - 🔞 END✔️
RomanceBab NC 21+ dan Epilog bisa dicari di Karyakarsa dg akun @hanjulian link cek profilku yaa ... ............................................... This is our story .... __________________ Warning!! Area 🌈 LGBTQ+ | GxG | GL | Lesbian Skip jika tidak suk...