Mitsuya mengajak (name) untuk makan malam bersama disebuah resto. Ketika Mitsuya pergi ke kamar mandi Chifuyu datang bersama seorang wanita.
"Kau? Apa yang kalian berdua lakukan disini." (name) bertanya dengan datar, ia malu kalau ketahuan sedang keluar dengan pria asing pada Chifuyu.
"Seharusnya aku yang bertanya."
"Sugawara-san, selamat malam."
"Koizumi-san.. Selamat malam, kenapa kau masih mau bersama pria ini."
"Kenapa bicaramu menyebalkan? Aku kesini karena ada urusan dengan salah satu temanku yang bekerja disini."
"Begitu? Malam ini kau tidak perlu datang kerumah."
"Kau sudah makan disini lalu kenapa aku harus masak dirumahmu."
"Ck, bicaramu kasar sekali."
Koizumi hanya tersenyum mendengar perdebatan mereka.
"Oh? Yamamoto-san! Disini." Panggil Chifuyu pada seorang wanita lain yang baru keluar dari arah dalam resto.
"Selamat malam Sugawara-san." (name) hanya mengangguk dan tersenyum. Ia tidak cukup dekat dengan teman-teman Chifuyu, ia baru dekat setelah Chifuyu mulai mengurusnya, lebih tepatnya makanan untuk (name).
"Kalau begitu kami pergi dulu, dahh~" Mereka saling memberi salam.
"Nee, Chifuyu-kun bilang kau mengundang Sanzu-san?!" Koizumi.
"Aku tidak mengundangnya, tapi pria itu yang memaksa ikut. Aku bahkan tidak membahasnya sama sekali entah dari mana ia tau."
"Ohhh Sanzu-san orang yang menakutkan."
"Benar, dia bisa datang bahkan saat kau menyebut namanya dalam hati." Komen Chifuyu.
(name) menahan malu, perempuan itu meruntuki takdirnya. Kenapa ia harus memiliki sepupu bodoh seperti Chifuyu.
"Maaf lama, toiletnya ramai sekali." Mitsuya datang tepat waktu.
Pria itu terlihat sedang menengok seolah mencari seseorang.
"Ada apa?" Mitsuya menggeleng.
"Ada temanku yang bekerja disini, apa dia sudah pulang.." Gumam Mitsuya dan lalu membuka daftar menu.
Malam ini (name) dan Mitsuya berjalan bersama. Jalanan yang mulai sepi dan lampu yang mulai redup.
Tiba-tiba (name) memikirkan pembicaraannya bersama Luna tadi.
"(name)-san."
"Iya."
"Kau.. apa kau.." Mitsuya terdengar gugup berbicara.
"Bicarakan saja Mitsuya-kun."
"Aku penasaran!!"
"Minggu depan, apa kau mau menemaniku ke pernikahan temanku?" Ucap Mitsuya dengan lantang.
(name) tersenyum dan mengangguk.
"Aku mau, Mitsuya-kun."
KAMU SEDANG MEMBACA
H O B B Y || Mitsuya ✓
Romansa"Hobi kami sama" "Sekarang hal aneh terjadi padaku" = = = Mitsuya × Reader Started: 29 August 2021 Finished: 29...