in -

5.7K 412 14
                                    

Memang bukan sebuah dosa jika menikah di usia muda, tapi tidakkah hal tersebut terlalu berat bagi seorang remaja berusia 18 tahun untuk berumah tangga ?.

Junghwan, remaja berusia 19 tahun yang memiliki kepribadian yang baik. Di kalangan teman temannya junghwan dikenal sebagai teman yang ramah, baik, penyabar, dan eeumm ya...

Agak tertutup.

Junghwan cenderung tidak mau bercerita kepada teman temanya, ia sangat tertutup dalam segala hal yang menurutnya sensitif. Tapi Junghwan juga pendengar yang baik, dia bahkan rela mendengarkan curhatan curhatan dari teman temannya dan tak jarang pula ia memberi saran dan tanggapan terhadap permasalahan teman temannya.

-

Diusia 26 tahun yang bisa dibilang sudah dewasa, bukan merupakan pertanyaan yang asing kalau orang bertanya " Kapan kau akan menikah? ", atau " Apa kau tidak berniat untuk segera memiliki istri? ".

Yah benar, pertanyaan pertanyaan seperti itu yang membuat Jeongwoo tidak nyaman berada di dekat orang orang serba ingin tahu alias kepo. Mereka tidak salah bertanya deperti itu, memang dasarnya Jeongwoo saja yang terlalu kaku dalam sebuah hubungan.

Jeongwoo tidak romantis, Jeongwoo juga tidak suka menghabiskan waktu hanya untuk bejalan jalan atau kencan. Baginya melakukan hal hal seperti itu hanya membuang buang waktu, bagi Jeongwoo setiap detikan jarum jam yang bergerak berharga baginya.

Tidak sedikit pula perempuan yang mau dengan Jeongwoo, tapi Jeongwoo menganggapnya hanya candaan. Kalau dipikir pikir siapa sih yang tidak akan jatuh cinta saat melihat pesona seorang Park Jeongwoo si Chief Executive Officer dari perusahaan Vran Corp, perusahaan fashion terbesar di Korea yang berdiri sejak tahun 2001.

Anggap aja itu nyata :(  -author




Lala buat book ini karna menurut lala
Belum banyak book story WooHwan
mueheh ><

Kira kira lala lanjut ga ya book ini ?

Jgn lupa voment ny ya readers💗

D O N E ; WooHwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang