Demitrius bersama sang Beta dan wariorsnya menuju ke Black Diamond Pack. Demitrius akan membuat perhitungan dengan sang Alpha.
Xavier sendiri mendapatkan laporan dari Betanya bahwa Demitrius sudah mendekati wilayah pack mereka. Xavier tahu siapa Demitrius tapi dia tidak tahu apa maksud kedatangan Demitrius ke packnya.
Xavier menuju ke perbatasan bersama Hans. Mereka menunggu kedatangan Demitrius.
Akhirnya setelah menunggu beberapa saat, Demitrius muncul dengan Beta dan warriorsnya.
"Alpha, ada keperluan apa kau kemari?" Tanya Xavier
"Aku harus membuat perhitungan dengan Lunamu. Dia pengkhianat, dia sudah mencelakai ibuku" ucap Demitrius
"Mungkin kau salah paham, Lunaku tidak mungkin seperti itu" ucap Xavier
"Apa kau sudah sangat mengenal Lunamu? Kau baru bertemu dengannya dan langsung menandainya karena dia matemu" ucap Demitrius
"Dia tetap Lunaku, kau tidak bisa datang untuk membuat perhitungan dengannya tanpa melewati aku" ucap Xavier.
"Baiklah, itu tandanya kau memilih berperang melawanku jadi rasakan ini" ucap Demitrius.
Demitrius menyerang Xavier, diikuti oleh warriors yang lain. Terjadilah perkelahian di perbatasan. Xavier yang tidak siap akan serangan Demitrius, cukup kewalahan. Xavier memanggil para warriorsnya dan mereka berperang dengan kelompok Demitrius.
Xavier akui Demitrius sangat kuat begitu juga seluruh packnya. Para warriors Xavier kewalahan karena mereka belum siap dan juga mereka baru saja selesai berperang melawan iblis Taron waktu itu. Banyak warriors yang masih terluka dan belum bisa untuk berperang lagi.
Xavier tidak bisa mengimbangi kekuatan Demitrius. Pasukan Demitrius berhasil masuk ke dalam Black Diamond Pack. Keadaan pack menjadi kacau karena di serang secara tiba-tiba. Banyak korban berjatuhan dari pihak Xavier.
Demitrius mengambil mengambil senjatanya dan dia berhasil melukai Xavier. Setelah itu Demitrius berubah menjadi serigala. Ovid mengambil alih tubuh Demitrius. Berubah menjadi serigala besar berwarna hitam kelam. Sorot matanya tajam dan terlihat sangat mengintimidasi. Ovid mencakar Luke, serigala Xavier.
Xavier terluka parah, Ovid benar-benar membuat Xavier tidak berdaya. Kristal yang mengetahui sang Alpha terluka segera menemui Xavier.
Luke kembali ke wujud Xavier yang sekarang sudah terbaring tidak berdaya. Kristal berteriak saat melihat Xavier sudah terluka. Kristal mendekati Xavier dan memeluk Xavier. Air matanya jatuh dan dia menangis. Xavier ingin menenangkan Kristal tapi dia sudah terlalu lemah.
Kristal melihat ke arah Demitrius dan hanya bisa terdiam.
"Kristal, kau harus di hukum karena sudah berkhianat. Kau harus kembali ke pack" ucap Demitrius"Tidak, aku tidak akan meninggalkan Alphaku. Aku tidak bersalah kakak" ucap Kristal.
Kristal adalah adik Demitrius tapi dia terpaksa lari dari pack karena dia sudah di fitnah. Dia di tuduh mencelakai ibunya sendiri. Kristal merasa tidak bersalah jadi dia kabur dan saat dia kabur, dia terluka parah. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Xavier yang merupakan matenya.
Demitirus membawa paksa Kristal, Kristal berusaha melawan. Dia tidak akan semudah itu untuk kembali ke pack dan menyerahkan nyawamnya.
Hans, Beta Xavier dengan sisa kekuatannya membantu Kristal. Dia membantu Kristal kabur dan harus menerima banyak luka pada tubuhnya.
"Hancurkan Black Diamond Pack" perintah Demitrius.
Kristal lari di bantu oleh Hans. Hans melindungi Kristal sang Luna agar bisa selamat. Xavier melihat itu semua dan setelah itu kegelapan menyelimutinya. Dia menyakini dirinya bahwa sang Luna akan selamat.
"Lari Luna, pergilah ke hutan terlarang" ucap Hans dan Hans berhenti berlari. Dia menghadang warrios Demitrius agar tidak mengejar Kristal.
Kristal menguatkan hatinya dan terus berlari. Dia berlari sekuat dan sejauh yang dia bisa tanpa melihat ke belakang lagi. Entah sudah berapa lama dia berlari sampai akhirnya Kristal sudah berada jauh dari packnya. Kristal menangis karena dia harus berpisah dari Xavier dan tidak tahu apakah Xavier selamat atau tidak. Dia tidak tahu bagaimana keadaan packnya. Kristal berjalan tanpa tentu arah. Saat ini dia ingin mati tapi jika Xavier dan packnya selamat maka itu sama saja membuat Xavier menderita.
Kristal berjalan dan sampai di perbatasan hutan terlarang. Dia pingsan dan terjatuh. Pohon dan mahluk hutan membantunya. Kristal di bawa ke sebuah rumah kayu. Dia di rawat oleh mahluk hutan yang ada.
***
Edzar memejamkan matanya, dia mengeram saat dia mendapatkan sebuah pesan.
"Edzar, ada apa?" Tanya Daisy"Aku harus pergi sebentar manis, aku penguasan dunia immortal dan aku harus menemui para penguasa lain. Setelah iblis Taron bangkit dan menghancurkan banyak mahluk lain bahkan melukai manusia maka aku harus menemui Dewi keadilan. Aku harus menjelaskan semua padanya" ucap Edzar
"Apa aku boleh ikut?" Tanya Daisy
"Tidak manis, hanya aku yang di undang. Dewi keadilan bukan Dewi yang ramah jadi kau tidak bisa ikut" jawab Edzar.
"Apa dia cantik? Kenapa aku tidak bisa ikut?" Tanya Daisy
Edzar tersenyum dan dia memeluk Daisy. Mengecup leher Daisy dan menghirupa wangi tubuh Daisy.
"Dewi keadilan adalah mahluk tertinggi di dalam dunia immortal. Para Dewa dan Dewi adalah penguasa tertinggi jadi kau tidak pantas cemburu padanya" ucap Edzar"Baiklah, apa kau akan pergi lama? Apa tempatnya jauh?" Tanya Daisy
"Aku pergi akan lama tapi akan ada yang menjagamu di sini. Selama aku tidak ada kau bisa memerintah pasukan vampir karena kau ratu mereka. Dewa dam Dewi memiliki tempat yang jauh. Sebuah tempat yang hanya bisa di datangi oleh mahluk yang memang diizinkan masuk oleh para Dewa dan Dewi" jawab Edzar
"Baiklah Edzar, aku mengerti. Aku tahu ini sudah menjadi bagian dari tugasmu sebagai penguasa dunia immortal" ucap Daisy.
Edzar tersenyum dan dia mencium Daisy. Ciuman ringan dan manis bagi belahan jiwanya.
"Kapan kau akan pergi?" Tanya Daisy
"Sekarang, Dewi keadilan tidak suka menunggu" ucap Edzar
"Baiklah Edzar, aku harap kau segera kembali" ucap Daisy
"Aku akan segera kembali manis, tunggu aku dan jangan nakal. Jika ada situasi yang sulit, Ethan akan membantumu dan juga ada Ian, vpir penjaga yang setia" ucap Edzar
"Baiklah Edzar."
Edzar kemudian segera pergi dan sekarang tinggal Daisy sendiri. Daisy memilih menuju ke luar dan melihat langit malam yang gelap.
"Your Majesty" ucap pepohonan pada Daisy
"Ada apa?" Tanya Daisy
"Kami menemukan werewolf di perbatasan dalam keadaan terluka" ucap pepohonan
"Werewolf" ucap Daisy dan dia segera menuju ke arah perbatasan. Dia naik ke atas pohon dan pepohonan langsung membawa dia ke tempat di mana Kristal berada.
Daisy turun dan masuk ke dalam rumah kayu saat dia sudah sampai di sana. Dia terkejut saat melihat Kristal, dia mengingat Kristal adalah mate dadi Xavier. Daisy bingung bagaimana Kristal bisa terpisah dari Xavier. Daisy memegang tanga Kristal dan mencari tahu. Dia mendapat gambaran bagaimana Kristal bisa sampai ada di sini. Daisy tidak menyangka bahwa pack Xavier di serang dan keadaan pack itu belum di ketahui.
"Kita rawat dia" ucap Daisy
"Baik" jawab mahluk hutan.
Daisy kembali ke kastilnya untuk meminta Ian menyelidiki masalah ini.
---&---
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lord Vampire
VampireDaisy adalah seorang gadis cantik yang memiliki darah murni yang menjadi perebutan di antara bangsa immortal. Darah murni dari penyihir yang sangat kuat. Daisy harus berpindah pindah agar dia aman. siapa menyangka, dia akan bertemu dengan seorang r...