15

2.2K 336 14
                                    

Demitrius tahu bahwa Daisy adalah sang Ratu Vampir. Dia dapat melihat bahwa sang Raja Vampir sudah mengklaim Daisy tapi Demitrius tidak peduli. Daisy adalah matenya, Moon Goddess memberikan dia mate yang sudah berpasangan dengan vampir. Demitrius bisa membuat ikatan itu putus dan Daisy akan menjadi miliknya seutuhnya.

"Bagaimana mungkin kau mate kakakku?" Tanya Kristal sambil berbisik pada Daisy.

"Aku tidak tahu" jawab Daisy.

Akhirnya mereka sampai di Redmoon Pack. Pack tertua dan terkuat yang pernah ada. Semua mata tertuju pada Daisy dan Kristal. Beberapa werewolf bahkan melempar Kristal dengan batu dan menyorakinya.

"Hentikan" ucap Daisy. Dia tidak suka melihat mereka memperlakukan Kristal seperti itu.

"Siapa kau?" Teriak mereka.

"Dia Luna kalian" ucap Demitrias dengan suara menggelegar.

Mereka segera terdiam dan menundukkan kepala. Sang Alpha sudah berbicara dan mereka tidak akan ada yang berani.

Kristal di bawa ke tempat lain dan Daisy berusaha menahannya.
"Jangan bawa dia, dia akan tetap di dekatku" ucap Daisy.

"Aku tidak akan membunuhnya karena kau tapi dia harus tetap di hukum. Kau sekarang ikut aku" ucap Demitrius sambil membawa Daisy ke kamarnya.

Daisy mengikuti Demitrius menuju ke kamar. Daisy duduk di tepi tempat tidur dan melihat ke sekeliling kamar. Sama seperti Edzar, Demitrius juga memiliki ciri khas.

"Aku sudah berpasangan dengan Edzar, kau tidak bisa mengklaim aku sebagai matemu" ucap Daisy

"Siapa bilang, kau sudah di takdirkan menjadi mateku jadi kau harus menjadi mate. Andai aku yang lebih dulu menemukanmu maka kau sudah menjadi milikku. Ikatanmu bersama si vampir bisa di patahkan" ucap Demitrius.

"Apa maksudmu?" Tanya Daisy bingung.

"Ikatan yang tercipta antara kau dan si vampir bisa aku patahkan. Sama halnya dengan werewol yang bisa mereject mate mereka. Aku akan buat ikatanmu dengan si vampir putus" ucap Demitrius penuh penekanan.

"Kau tidak bisa melakukan itu, aku tidak percaya akan hal itu" ucap Daisy

"Oh ya, kita lihat nanti sayang. Saat waktunya tiba, aku akan memutuskan ikatan kalian dan langsung menandaimu" ucap Demitrius.

Daisy diam, dia bisa saja melawan Demitrius tapi dia tidak bisa gegabah. Dia belum bisa mengontrol kekuatannya dan dia juga masih harus menyelidiki masalah Kristal. Sepertinya Daisy harus bertahan di pack ini.

Demitrius mendekatkan tubuhnya ke arah Daisy dan mencuri sebuah ciuman di sana. Daisy terkejut dengan apa yang sudah di lakukan Demitrius. Dia mendorong tubuh Demitrius sedikit dengan kekuatannya dan Demitrius terhuyung ke belakang. Tatapan mata Demitrius tajam ke arah Daisy. Dia tidak menyangka Daisy memiliki kekuatan untuk mendorong tubuhnya mengingat Daisy manusia bukan werewolf.

Daisy terdiam, dia hampir saja hilang kendali. Kekuatan muncul secara tiba-tiba ketika Daisy merasa dirinya terancam. Hanya mahluk immortal yang memiliki kekuatan besar yang tahu siapa Daisy sebenarnya dan dapat di pastikan bahwa Demitrius tidak tahu siapa Daisy. Dia hanya melihat Daisy sebagai manusia biasa.

"Untuk seorang manusia, kau sangat kuat. Apa karena kau Ratu vampir tapi setahuku kau tidak akan memiliki kekuatan ini jika kau seorang ratu vampir karena kau hanya manusia. Kau hanya akan abadi karena berpasangan dengan vampir tapi kau tidak akan memiliki kekuata  vampir" ucap Demitrius penasaran.

Daisy memilih diam, dia tidak ingin sampai ketahuan jika dia memiliki darah murni. Demitrius akan semakin mencoba untuk mengklaim dirinya jika sampai dia tahu.

My Lord Vampire Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang