Mew terdiam melihat Gulf.
Kenapa Mew kamu ga suka sama bajunya.
Bukan, kamu terlihat ganteng banget.
Makasih.
Ayo kita ganti dulu bajunya.
Mereka kembali melepas jas mereka dan berganti ke baju yang mereka pakai ketika datang.
Pelayan, tolong bungkus baju kami yang ini. Sama satu set baju yang saya pilih tadi.
Pelayan tersebut langsung mengangguk dan membungkus baju tersebut.
Ia langsung membayar dan membawa semua bajunya lalu pergi menaruhnya di mobil.
Gulf kamu mau makan ga ??.
Gulf melihat ke arah jam tangannya lalu kembali melihat Mew.
Nggh kayaknya enggak deh, nanti malam aja kita makan di sini.
Jadi sekarang kamu mau ke mana ?.
Antar aku ke rumah sakit aja.
Aku mau ambil mobil.
Ok, kita ke rumah sakit.
Mew mengantar Gulf menuju rumah sakit dan mereka berpisah di sana. Gulf membawa bajunya dan meninggalkan baju Mew di gantungan belakang.
Gulf kembali ke rumahnya dan beristirahat selama beberapa jam, sampai mae datang ke dalam kamar.
Gulf teng lao.
Oh, mae
Bangun kita mau pergi ke premier film.
Oh, mae aku pergi sama pacar aku.
Oh, baikalh mae sama pho pergi duluan ya.
Iya mae.Pho datang juga ke kamar Gulf
Luk habis kita nonton kamu ajak juga pacar kamu, kita makan di restaurant, pho udah booking.
Ok pho.Mew menghubungi Gulf.
Gulf kamu mau aku jemput ??.
Iya, aku kirim kamu alamatnya ya.
Ok aku sampe sekitar sepuluh menit lagi ya.
Ok aku siap-siap dulu
Ok.Kalau gitu pho sama mae jalan duluan ya.
Iya pho hati-hati di jalan pho maePho dan mae pun pergi dan Gulf bersiap-siap.
Gulf dan Mew pun pergi dari sana dan pergi menuju bioskop untuk menonton premier film
Kamu dapet dari mana tiket premier film ini Gulf ??. Aku udah nyari berbulan- bulan dan ga dapet.
Hehehe aku yang ngedanain film ini.
Wait whatt ??.
Film ini kan senilai lima miliar.
Iya, perusahaan aku yang ngedanain film ini, dan kami dapat enam tiket. Awalnya cuman dapat empat tapi aku minta dua lagi. Dua untuk kita dua untuk orang tuaku dua lagi untuk sahabatku dan pacarnya.
Ayo kita berdiri di red karpet. Aku termasuk orang yang cukup penting dalam produksi film ini jadi kamu juga harus ikut sebagai pacar aku.
Gulf membawa Mew menuju red karpet untuk difoto, mereka di foto bersama lalu di interview
Mc: Siapa yang ada di sebelah anda Khun Gulf
Gulf: Ini pacar saya namanya Mew
Mc: Sudah berapa lama anda pacaran dengan Khun Mew ??
Gulf: Kami belum lama ini berpacaran, kami berpacaran atas cinta bukan karena paksaan jadi jangan menulis berita yang tidak baik tentang pacar saya.
Mc: Baiklah kalau begitu, apakah saya boleh bertanya kepada khun Mew, khun Gulf .
Gulf: Tentu saja kalian boleh bertanya kepada pacar saya.
Mc: Kalau begitu saya akan bertanya kepada Khun Mew. Apakah anda dengan tulus mencintai khun Gulf, karena ada banyak sekali orang dari industri ini yang menginginkan khun Gulf.
Mew: Tentu saja saya mencintai Gulf dengan sepenuh hati saya, saya sangat bahagia ketika pertama kali bertemu dengannya.
Mc: Bisakah anda menc3ritakan sedikit tentang kisah kalian ??.
Mew: hmm, bagaimana saya menceritakannya ya ??. Saya bertemu dengan Gulf ketika saya membeli minuman di cafe dan ia menatap saya terus menerus selama dua puluh menit penuh, lalu ketika saya ingin pergi saya bertanya kepada Gulf kenapa ia melihat saya dan ia menyatakan cintanya kepada saya. Pada awalnya saya ragu untuk menerima cintanya namun ia bisa meyakinkan saya bahwa ia benar-benar mencintai saya dengan tulus dan tidak memandang siapa saya dan dari mana saya berasal.
Mc: Tampaknya kisah cinta kalian sangat indah. Terimakasih sudah ingin menjawab pertanyaan dari kami
Mew&Gulf: sama-sama, kalau begitu kami pergi duluan.
Setelah selesai interview Mew dan Gulf pergi menuju tempat kedua orang tua Gulf berada.
Luk kamu udah sampai.
Udah pho
Dia pacar kamu ya ??.Sawadeeka Mew krab
SawadeeHabis ini kamu ikut kami makan di restoran ya Mew.
Baik paman.
Paman ??.panggil saya pho
Baik pho
Mew tersenyum ke arah mereka berdua.
Ei Gulf
Ei Mild, mana Boat ??.
Itu lagi di counter popcornOw, gimana lo terakhir lo bolos di marahin sama boss ga ??.
Oh, lo tenang aja dia ga marah, lagian boat udah tahu kok kenapa gue pergi wakyu itu.
HmmBoat datang dengan tangan yang cukup penuh
Tee rak bantuin aku bawa ini.
Kamu kenapa bawa banyak banget popcorn ??.
Kasih ke Gulf sama orang tua Gulf.
OkGulf ini bawa dua sama lo. Yang ini buat lo yang ini buat pho sama mae.
Ok, makasih ya Boat
Tenang ajaGulf memberikan pop corn tersebut kepada pho dan mae lalu masuk ke dalam bioskop karena film sudah ingin mulai.
Mereka menikmati film tersebut selama dua setengah jam penuh dan pergi ke restoran yang telah di pesan oleh pho. Mereka makan malam dengan tenang dan bahagia, pho bahkan bercanda dengan Mew dan Gulf sangat senang melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days
FanfictionApa yang terjadi jika Gulf meminta kepada seseorang yang tidak ia kenal untuk menjadi pacarnya selama 7 hari dan akan pergi dari orang itu. Apakah Gulf sanggup untuk pergi setelah memiliki pacar selama 7 hari dan apakah orang tersebut sanggup mening...