Di sini lah Mew berdiri di depan rumah Gulf. Ia tidak ingin masuk tapi harus melakukannya sebagai permintaan terakhir sang kekasih.
Setelah menimbang beberapa saat ia memutuskan untuk masuk dengan kunci yang di berikan oleh Gulf kepada dirinya.
Sesampainya di pintu utama. Mew memencet bel dan menunggu selama beberapa saat.
Tak lama seseorang membuka pintu tersebut.
Di sana terlihat Mae dari Gulf.
Sawadeekrab Mae
Sawadeekha Mew. Mau jemput Gulf ya ?
Mai chai Mae, Gulf suruh Mew ngambil barang-barangnya dari kamar Mae. Dia titik kuncinya ke Saint untuk di kasih ke Mew. Dia suruh ngambil semua barangnya untuk kenang-kenangan Mew.
Jing o.
Jing mae
Yaudah kamu naik aja ke lantai dua kamar paling kiri, nanti ada tulisan kamar Gulf.
Dai mae
Mew naik ke atas dan masuk ke dalam kamar Gulf.
Gulf masuk dan langsung melihat foto dirinya yang cukup besar terpampang di sana.
Terlihat di sana foto tersebut sangat besar dan indah menghiasi kamar itu.
Mew menangis melihat hal tersebut.
Maafkan Mew na Gulf, jika aja Mew tahu kalau kamu akan pergi secepat ini, Mew pasti akan menjaga kamu lebih baik lagi.
Kuhothut na Gulf.
Mew mulai mengemasi barang-barang Gulf yang tersisa dan membawa semuanya bersamanya.
Di luar sudah ada bibi yang di katakan oleh Saint.
Tuan pacarnya Tuan muda Gulf ?
Iya Bi, ada apa ya ?
Itu barang Gulf sudah saya masukkan ke dalam kotak tinggal tuan ambil.
Makasih bi. Oh,iya bi ada kotak lagi ga?
Ada untuk apa tuan ?
Saya mau ambil semua barang Gulf, dia suruh saya bawa semua barangnya.
Bibi tersebut mengangguk dan menyuruh beberapa orang untuk mengambil dan memasukkan barang Gulf ke dalam kotak.
Mew menelfon jasa pengangkut barang untuk membawa barang milik Gulf.
Setelah beberapa jam, semua barang Gulf benar-benar habis dan sudah di angkut untuk di bawa pergi oleh Mew.
Mew melihat kamar yang sudah kosong tersebut dan tersenyum melihatnya
Sebelum ia pergi ia mencari Mae dan pho
Mew pergi dulu ya mae.
Udah selesai Mew.
Udah Mae
Mungkin beberapa bulan lagi Mew bakalan pergi ke Australia buat lanjutin studi S3 dan mungkin juga menetap di sana, jadi Mew mungkin jarang bisa berkunjung ke tempat pho mae.
Gapapa luk, ngomong - ngomong kamu tahu di mana Gulf Luk ?
Dia bilang bakalan kasih kami kepastian dia masuk kerja di perusahaan keluarga kami.Mew hanya tersenyum.
Mae, secepatnya Mae bakalan tahu dimana Gulf dan kenapa Gulf mau Mew mengambil semua barangnya.
Saint akan memberitahu mae segalanya, dan secepatnya.
Mae Mew pergi na .Mae hanya mengangguk dan mengantar Mew ke depan pintu.
Mew keluar dari Gerbang dan melihat ke arah rumah tersebut sekali lagi.
Lagon na Gulf.
Mew rak Gulf na.Mew masuk ke dalam mobilnya dan melajukan mobilnya untuk pulang.
Gulf melihat Mew dan tersenyum menatap kepergian Mew.
Lagon na Phi Mew, Gulf Rak Phi Mew na.
Gulf pun menghilang dari sana.
Mew merasa ia mendengar suara Gulf dan tersenyum. Namun air matanya tanpa sadar mengalir.
Lagon.
Mew mengusap tangisannya lalu pergi meninggalkan kenangan mereka dan melangkah maju.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days
Fiksi PenggemarApa yang terjadi jika Gulf meminta kepada seseorang yang tidak ia kenal untuk menjadi pacarnya selama 7 hari dan akan pergi dari orang itu. Apakah Gulf sanggup untuk pergi setelah memiliki pacar selama 7 hari dan apakah orang tersebut sanggup mening...