2. Hari ke - 1 (2)

232 17 1
                                    

Gulf dan Mild pun sampai di mall.
Mild pergi untuk memarkirkan mobilnya, sedangkan Gulf menunggunya di depan cafe biasa mereka pergi.

Di cafe Gulf melihat seorang pria yang tinggi, ganteng. Entah kenapa ia tidak bisa menurunkan pandangannya dari arah pria itu.
Matanya terus melihat ke arah pria itu dan pria itu akhirnya melihat ke arahnya dengan tatapan risih.

Entah apa yang memberikan Gulf kekuatan, namun ia datang ke arah pria itu dan berbicara kepadanya.

Engghh.. Halo
Iya, ada apa ya ??. Kenapa dari tadi anda ngelihatin saya gitu ??.
Maaf saya buat anda risih ya ??.
Lumayan
Sebelumnya perkenalkan nama saya Gulf.
Saya Mew.
Mew boleh ga kamu jadi pacar aku selama satu Minggu. Satu Minggu aja.
Hahhh?? Gimana-gimana ??
Iya kamu jadi pacar aku satu Minggu aja.
Kamu sakit ya Gulf.
Aku mohon satu Minggu aja, setelah satu Minggu aku ga bakalan gangguin kamu lagi seumur hidup kamu.

Mew melihat ke arah Gulf dengan tatapan aneh, tapi entah kenapa ia memberikan nomornya pada satu kertas dan mengangguk kepada Gulf

Ini. Hubungi aku pakai nomor ini.

Gulf tersenyum dan menerima kertas tersebut.
Mew pergi setelah memberikan kertas tersebut kepada Gulf.

Sesaat Mew pergi Mild masuk ke dalam cafe.
Ai Gulf, kamu kenapa senyum-senyum sendiri.

Ai Gulf, Gulf
Engghh hhh??
Ai Gulf
Iya
Udah pesan minum??

Gulf menggeleng.
Ya udah kayak biasa kan
Iya

Mild pun pergi ke kasir untuk memesan minuman, setelah minumannya selesai mereka langsung pergi berkeliling dan belanja beberapa barang.

Gulf pergi ke salah satu toko branded dan membeli satu jam tangan

Dan membeli tiga gelang. Satu gelang biasa dan satu pasang gelang couple.

Setelah Gulf selesai membayar. Mild mengantar Gulf pulang ke rumahnya lalu pulang.

7 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang