Operasi Gulf masih belum selesai entah masih berapa lama lagi ia harus di operasi, ia kini mulai sedikit sadar dan Saint akan hal tersebut, masih ada harapan pada Gulf. Saint menjadi lebih bersemangat dan mengangkat sisa-sisa kanker pada tubuh Gulf.
Sudah delapan belas jam sejak operasi tersebut di mulai. Kini semua kanker di tubuh Gulf sudah di angkat beserta akar dari kanker tersebut, ia langsung di bawa menuju ruangan khusus yang sudah di sediakan oleh Saint jauh hari untuk Gulf.
Ia juga sudah menyuruh Gulf membuat boneka replika dirinya jika sesuatu terjadi kepada Gulf dan Gulf mengiyakan hal tersebut.
Selama di ruangan khusus tersebut Gulf di pantai lagi oleh dokter residen dan beberapa suster khusus yang sudah di bentuk oleh Saint dan tentu saja mereka adalah dokter residen dan suster terbaik di bidang tersebut.
Saint lalu pergi menuju kamar Mia dan memberitahukan kepada Mew.
Saint dengan sengaja berlari dari ruangan tersebut menuju kamar Mia seolah-olah terjadi sesuatu terhadap Gulf.
Saint membuka kamar Mia dengan kuat dan cepat hingga membuat Mew dan Mia terbangun dari tidur mereka.
Saint ada apa ?
Apa yang terjadi phi Saint.
Gulf.
Ada apa dengan Gulf.
Apakah operasinya sudah selesai?Operasinya terlalu berbahaya ini sudah delapan belas jam sejak operasi ini di mulai.
Kami bahkan tidak tahu apakah Gulf sanggup bertahan atau tidak karena kami membuka hampir semua bagian tubuhnya untuk mengangkat semua kanker yang ada di tubuhnya. Kemungkinan ia akan selamat sangat kecil.
Apakah kamu cuman mau memberitahukan hal tersebut Saint. Operasinya sudah selesai ??.
Belum, aku memberitahukan ini kepada dirimu karena ini mungkin perkembangan terakhir yang bisa kami lakukan kepada Gulf.
Jika dua jam dari sekarang operasi ini tidak selesai maka kami akan menutup bekas operasi Gulf dan menyisakan kanker yang ada di dalam tubuhnya.
Kami hanya bisa mengoperasi Gulf dua puluh jam saja.
Jika ia bertahan maka kami akan membuat jadwal operasi ke dua, namun jika tidak kita hanya bisa merelakannya saja.
Mew yang mendengar semua itu menjadi sangat syok dan ketakutan.
Saint sangat benci melihat sahabatnya tersebut menangis, tapi ini salah satu cara yang terpikir oleh dirinya, ia ingin Gulf bisa memulihkan diri pasca operasi dan membantu Gulf mengingat semua memori yang mungkin akan hilang dari kepalanya.
Salah satu efek samping dari operasi ini adalah amnesia berat bahkan bisa menjadi demensia.
Oleh karena itu ia sudah berbicara dengan psikiater terkenal di rumah sakit itu untuk membantu Gulf memulihkan semua ingatannya.
Saint pergi dari setelah mendapatkan telefon.
Gimana kondisi Gulf ??.
Tidak begitu stabil mo, mo harus datang ke sini segera.Saint langsung berlari dan menuju kamar Gulf.
Sesampainya di sana timnya sudah melakukan CPR kepada Gulf.Ada apa dengan Gulf.
Denyut jantungnya menurun dengan cepat mo.
Siapkan Defribrilator segera apa lagi yang kalian lihat. PERGI!!Dokter residen dan suster langsung berlari dan mengambil defribrilator sedangkan Saint mengantikan dokter residen tersebut untuk melakukan CPR sambil berharap kondisi Gulf tidak semakin menurun.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days
FanfictionApa yang terjadi jika Gulf meminta kepada seseorang yang tidak ia kenal untuk menjadi pacarnya selama 7 hari dan akan pergi dari orang itu. Apakah Gulf sanggup untuk pergi setelah memiliki pacar selama 7 hari dan apakah orang tersebut sanggup mening...