8. Hari ke - 4 (3)

175 17 1
                                    

Gulf permisi dari sana dan pergi ke toko mainan.
Ia memilih beberapa mainan yang akan ia berikan kepada Mia.
Ia membelikan Mia boneka dan beberapa mainan lainnya lalu menyuruh bodyguard ayahnya untuk memasukannya ke mobil Gulf.

Sebelum ia kembali ke restaurant ia pergi ke toko baju lagi dan memeberikan beberapa set baju dan sepatu untuk Mew tidak lupa dengan beberapa aksesoris.

Ia ingin memberikan hadiah perpisahan kepada Mew besok. Ia tahu masih ada tiga hari lagi sebelum perjanjian mereka selesai.
Ia ingin memberikan kenangan terbaik untuk Mew besok dan menyerahkan hadiah tersebut.

Gulf sudah memilih untuk melakukan operasi, ia tahu bahwa ia tidak akan lagi sanggup berada di dunia ini.
Jadi ia lebih memilih mengikuti apa yang di sarankan oleh Saint kepadanya.

Semua hadiah yang ia beli sudah di masukkan ke dalam mobil pho mae, ia pun kembali ke restoran.

Kalian bicaraiin apa ??.
Luk Mew lucu banget orangnya, Pho setuju kalian pacaran.

Gulf hanya tersenyum mendengar perkataan Pho. Ia tersenyum sebesar yang ia bisa. Jauh di dalma lubuk hatinya ia merasa sangat sedih karena ketika ia bisa merasakan apa itu cinta ia harus pergi dari dunia ini.

Benarkah pho, Gulf takut pho tidak setuju jika kami berpacaran.
Kenapa kamu harus takut luk, pho suka sama Mew.
Mae juga suka sama Mew luk, kalian udah lama pacaran ??.

Kita baru-baru ini pacaran.

Gulf melihat jam di tangannya.
Au pho, udah malam pho bukannya ada meeting besok pagi.
Astaga benar juga.

Pho langsung memanggil pelayan dan membayar semuanya.

Gulf biar saya saja yang antar.

Luk kamu yakin, rumah kamu pasti jauh dari rumah kami.
Gapapa, saya yang menjemput Gulf tadi, maka saya harus membawa pulang Gulf juga.

Pho menganggukkan kepalanya dan pulang lebih dahulu. Mew juga mengantar Gulf pulang.

Gulf.

Mew memegang tangan Gulf.

Hmm, kenapa Mew ??.
Gulf aku mau jujur sama kamu.
Jujur sama aku ??. Ada apa kamu ada masalah ??.
Aku mau jujur sama kamu aku benar cinta sama kamu, tolong jangan tinggalin aku ya. Aku minta tolong.

Gulf tersenyum ke arah Mew.

Mew kita ga tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Bisa aja besok atau lusa aku udah ga bisa nemenin kamu lagi untuk selamanya. Tapi satu hal yang aku yakini, aku akan tetap bersama kamu sampai kamu menemukan sosok baru yang bisa membuat kamu melupakan aku.

Mew menghentikan mobilnya.

Apa maksud kamu.

Mew aku sangat mencintai dirimu, selama empat hari ini kamu ngebuat hariku menjadi lebih berwarna. Kamu segalanya untukku.
Besok aku mau kita pergi ke taman bermain ya 😊😊.

Mew tidak mengerti dengan apa yang Gulf katakan, namun ia mengiyakan ajakan Gulf untuk pergi ke taman bermain.

Selama perjalanan Mew dan Gulf tidak berbicara lagi sedikitpun. Sampai di rumah Gulf.

Gulf istirahat yang banyak ya besok mau aku jemput ga ??.

Ga usah, besok aku bawa mobil ke sana.

Ok

Mew pun pulang ke rumah.

7 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang