Jealous

1K 103 3
                                    

Hari demi hari, minggu demi minggu telah berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari demi hari, minggu demi minggu telah berlalu.

Hubungan Seulgi sama Irene? Masih aman, adem-adem aja ga ada masalah. Malah mereka makin deket iya.

Soal Joy? Dia tutup mulut. Ga mau ikut-ikutan soal hubungan temennya sama kakak kelasnya itu.

Mereka berdua kalo ketemu di sekolah seperti biasa. Makan bareng di kantin sama temen lainnya, ga ada timbul kecurigaan dari yang lain.

Sekarang kelas 12 Ips 3 ada pelajaran olahraga. Mereka semua pemanasan seperti biasa terus lari muterin lapangan.

Habis muterin lapangan mereka ke tepi nungguin gurunya dateng. Seongwu sama Daniel ke gudang buat ngambilin bola basket.

Seulgi lihat ada anak kelas lain yang baru ke lapangan pake seragam olahraga juga seperti dia. Bukan Seulgi doang sih yang lihat, temen-temen yang lainnya juga pada lihat.

Moonbyul yang di tengah-tengah Seulgi sama Wendy selonjoran dengan yang lain nyenggol kaki Wendy.
"Eh keknya olahraganya ntar di gabungin sama kelas itu dah"

"Mungkin aja, gatau dah gua"

Seulgi dari tadi perhatiin anak kelas itu. Dia lihatin terus soalnya Seulgi kek liat orang yang cukup familiar. Orangnya kecil ketutupan sama punggung orang yang lebih tinggi dari orang yang mungil itu.

Seulgi lihatin sampe nyipit-nyipitin matanya yang udah segaris. Pas orang yang tinggi itu keliatan mukanya Seulgi langsung belalakin mata.

Gimana ga langsung belalakin matanya, orang yang bongsor itu si Joy, terus yang ketutupan itu ternyata Irene.

Seulgi baru tau, selama ini kelasnya kalo olahraga barengan sama kelas Irene. Kemana aja dia selama ini?! Bisa-bisanya dia baru tau.

"Heh heh heh" Seulgi langsung nampol paha Moonbyul tuh tapi matanya masih ngelihatin kelas itu. Moonbyul sama Wendy ngikutin juga arah yang di lihat Seulgi "itu kok ada Irene Joy sama Jennie?"

"Lah, kan emang itu kelasnya gimana si lo" sahut Wendy

"Kok gua baru tau yah kalo olahraganya barengan"

"Makanya jangan nolep" sahut Moonbyul

Sinb yang berada di belakang Seulgi nampol punggung si sipit. Ikutan nimbrung "lo ada gebetan yah di kelas itu?"

Seulgi yang digituin bingung mau jawab apaan. Mana lagi Wendy sama Moonbyul ngelihatin ke arah dia. Beneran dah Seulgi pengen banget ngeremet lambenya si Sinb "heh, mana ada gua punya gebetan!"

Wendy nyahut "Heleh kalo punya mah bilang aja kali" Wendy ngelihatin murid kelas 11 itu yang lagi pemanasan "yang mana gebetan lu? Mau liat seganteng apa dah sampe si Ayes doyan daun muda"

"Anj-" umpat Seulgi, kenapa temennya pada rese gini dah pengen banget Seulgi bilang kalo dia punyanya pacar bukan gebetan. Ngeselin banget sumpah.

I hate you but...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang