jangan lupa tinggalkan jejak😀👍🏽
"Kantin yuk Gi?"
Seulgi menggeleng sebagai tolakan ajakan Wendy.
Wendy menabok pelan punggung Seulgi "Ah lu mah gitu."
"Bareng bareng ayo ke kantin. Dah ditungguin yang lain tuh disana." Wendy berusaha membujuk Seulgi.
Usaha Wendy sia sia. Seulgi masih kekeh tidak mau ikut ke kantin.
Wendy hanya menghela napas lalu berkata 'oke' sebelum keluar kelas meninggalkan Seulgi sendirian di ruangan itu.
Helaan napas kasar keluar begitu saja di mulut Seulgi ketika Wendy sudah pergi. Seulgi melihat sekeliling kelas yang sangat sepi, hanya ada dirinya di dalam ruangan.
Dirapihkan buku-buku pelajaran tadi lalu dimasukkan kedalam tas. Beralih mengeluarkan buku gambar dan alat tulis untuk gambar agar dirinya tidak merasa bosan.
Kalo boleh jujur, Seulgi sebenernya laper. Tapi dia ga bawa uang saku gara-gara kesiangan. Ayah sama mamanya sudah berangkat kerja. Jadi Seulgi ga dapet uang saku.
Seulgi cari uang di tasnya pun ga ada. Biasanya kalo ada uang sisa Seulgi taruh di dalam tas.
Dasarnya lagi apes aja Seulgi.
Buat ngalihin rasa lapernya, Seulgi membuka lembaran buku gambarnya. Lalu menggambar sesuka hatinya. Yang penting rasa bosan dan lapernya teralihkan.
"Lho, Seulgi Mana?" tanya Naeun pas Wendy udah ikut bergabung tapi tidak melihat Seulgi dibelakang Wendy.
"Dia kagak mau."
"Lha tumben." sahut Moonbyul sambil mengambil mendoan "lagi berantem apa gimana?"
"Berantem ngapain bego, gua sama Seulgi kagak ada masalah apa-apa." Wendy mengelak.
"Yakan siapa tau, santai dong." sewot Moonbyul.
"Eh tau ga sih." ucap Jiho tiba-tiba. Membuat temannya melihat kearah Jiho semua.
"Apa apa?" sahut semuanya yang merasa kepo.
Gibah mode on.
Jiho tidak langsung melanjutkan ucapan nya. Dia mengunyah gorengan dulu sebelum lanjut ngeteh.
"Bener bener tai." guman Wendy yang merasa dongkol sama Jiho.
Gimana ga dongkol, ngasih info setengah setengah, kan rasa ke kepoannya ini menggebu.
"Ah elah sabar napa, gua telen dulu nih tahunya" ucap Jiho yang tidak begitu jelas. Lalu ditelannya dengan kasar sebelum lanjut numpahin teh.
"Katanya ada adek kelas pacaran sama sejenisnya. Katanya lho ya..katanya" Jiho menekan kata pas di 'katanya'.
"Yang bener deh lu kalo ngomong, nanti jatuhnya fitnah" sahut Wendy yang sejatinya tidak begitu mudah mempercayai rumor rumor.
"Kan gua dah bilang katanya anjir. Masih rumor ini, belum pasti bener apa kagak."
"Adek kelas cabang apa tuh?" ucap Naeun.
"Yang pasti kalo ga cabang ipa ya ips." sahut Moonbyul.
Naeun langsung menggeplak Moonbyul di sebelahnya "aihh bukan gitu malih."
"Yakan emang gitu, emang di sekolah ini ada cabang apa lagi!?"
"Ya maksudnya cabang tuh kelas berapa gitu lhoo."
Moonbyul hanya ber oh ria sambil menganggukkan kepalanya.
"Ngeri ah, berani banget tuh orang." Sinb menimpali dengan memasang muka julidnya bercampur merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate you but...
FanfictionOrang yang selalu memaafkan bukan berarti dia melupakan kesalahan yang diperbuat oleh seseorang yang di cintainya WARNING Rated R+