3

96 15 0
                                    

Kunjungan hogsmade.

" Really draco?" Tanya ku dia mengangguk lalu masuk ke threebromstik.

Ku lihat golden trio sudah duduk di sana aku mendekat masuk ke dalam toilet sebelum "mau ke mana Van?" Hermione membuat langkah ku terhenti

" Kamar mandi, " ucapku lalu dia mengangguk aku masuk dan ku lihat ada yang sedang menggunakan kamar mandi wanita di sana.

Tak lama draco masuk ke dalam kamar mandi.

" Kita imperius saja" ucapnya

" Madam rosmerta?" Tanya ku melihat madam yang ikut di samping draco

Ya dan dia mengimperius katie saat dia keluar dari balik toilet.

" Draco! Dia tim Quidditch ku!" Ucapku tak terima

" Tak ada waktu" ucapnya dan meminta Katie memberikan bungkusan itu pada Dumbledore.

Madam rosmerta masih dalam pengaruh imperius, " dan kau amati pergerakan dari jauh" dan draco meminta mata mata DE memberikan informasi pada madam rosmerta yang terkena imperius.

" Kau benar benar gila draco" ucapku melihat kejadian tepat di depan mataku.

" Ouch" draco mendesis saat tanda kegelapan itu bergerak

" Kenapa?" Tanya ku dia langsung menutup lengannya

" Tunjukan " ucapku menarik tangan draco

Saat ku lihat ternyata tanda kegelapan yang sedang menggeliat geliat desain ada ular nyata di dalamnya

Aku memberikan healing pada draco agar dia tenang dan sedikit merasa lebih baik.

" Baikkan?" Tanya ku dia mengangguk lalu aku keluar kamar mandi masih ada golden trio yang melihatku keluar tapi aku memutuskan tak melihat ke arah mereka.

Aku kembali ke Hogwarts lebih cepat dari pada yang lain. Dan aku langsung masuk ke ruangan kebutuhan, sudah ada mattheo disana tak tahu sedang berbicara dengan siapa.

" Ekhm" deheman ku membuyarkan aktivitas Theo

" Apa yang lakukan disini?" Mattheo

" Jika kau lupa aku anggota dari kalian juga" ucapku mendekat dia sedang mencari cari sesuatu di sana seperti apa yang dia cari?

" Mencari sesuatu?" Tanya ku

Dia menggeleng dan memutuskan pergi.

Aku mengitari tempat tadi yang dia cari saat aku merasa aneh dengan sebuah kotak sedang dan aku mebukanya.

" Cantik sekali" ucapku memutar mutar Tiara (mahkota)

" aku bawa saja siapa tahu aku bisa memakainya nanti" gumamku lalu membawanya pergi

" Di jual lumayan kan " gumamku terus di perjalanan " atau ke berikan saja ini pada Miss ane? Sudahlah bawa saja"

Skip di makan malam ya di club slughorn.
Contoh bajunya aja sama roknya tapi pas se lutut.

Contoh bajunya aja sama roknya tapi pas se lutut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
yovanka zabrina black ll daughter of blackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang