4

127 17 4
                                    

Sebelum perang di mulai kau tahu? Aku menaruh Tiara itu kembali ke tempatnya ya sebelum aku ke Malfoy manor tentunya. Aku diminta Dumbledore agar menaruhnya kembali ke tempat semula.

Katanya semua yang terjadi harus terjadi tapi kau bisa merubah sedikit kejadian. Walaupun tidak semua.

Aku di tugaskan untuk menyerang lantai atas Hogwarts. Beruntung kulihat kekasihku disana sedang berbincang dengan kembarannya. Dan ayah berbincang dengan tonks.

Saat pertahanan Hogwarts hancur kami langsung menyerang. Aku tidak benar benar menyerang tapi meleapasi nya dengan anginku dan membuat death Eater maupun Remus dan Tonk terlempar.

Aku langsung mendekati mereka dan membawanya ke ruang kebutuhan lalu mengobatinya, saat aku ingin kembali ke tempat Fred tapi yang kulihat bangunan yang ingin runtuh.

Aku langsung berlari dan menggunakan anginku untuk membantu  menahan beban reruntuhan.
"No my boyfriend" teriak ku lalu mendorong Fred dari reruntuhan.

" Please stay alive " ucap ku melepaskan gelombang nya dan membiarkan menimpa tubuhku

Tak lam aku sadar dari reruntuhan itu dibantu Fred dan Percy.

" Kau oke Van?" Tanya Percy

" Aku oke. bawa Fred ke tempat yang aman pearcy tempat tonks dan Remus ku sembunyikan sementara kau akan tahu ruangan itu aku ada sesuatu" ucap ku berlari ke arah depan.

Pas perang vanka ikut perang pertama tapi dia nyerang death Eater diam diam.

" Draco..... Draco ..... Kau aku kemana" vanka mengejar draco

" Aku akan melakukan sesuatu" ucapnya

" Jangan kau tidak bisa," panik vanka

" Kenapa ? Aku bisa melakukannya" kesal

" Jangan biar aku aku saja aku diminta anty ciisy menjagamu" ucap vanka memegang tangan draco

" Aku tak butuh bantuan mu " kesalnya melepaskan pegangan tangan

" ok just  be careful " teriak vanka. Lalu turun melawan death Eater dengan sembunyi

Tak lama dari itu vanka melihat golden trio turun mendekati ke arah Fred. Saat vanka melihat ke atas da reruntuhan yang segera menghantam Fred.

Lama bertarung aku juga sudah diminta kembali oleh Voldemort. Aku duduk di tepian hutan terlarang tidak ikut bergabung mereka ia tidak tega melihat hagrid di sekap dan kematian snape membuat ku semakin takut akan rencana nya gagal.

Aku dan pengikut Voldemort memasuki Hogwarts, dengan Harry yang di gendong hagrid. Aku terus menunduk tak berani menatap mereka yang sudah berdiri di sana para profesor mantap ke arahku dan hagrid yang sedang meembawa Harry

Dengan Voldemort yang memberitahu berita kematian Harry dan tatapan benci ke arah ku juga draco yang diminta ikut orang tuanya.

Aku maju ke depan dengan hati hati sampai tepat di samping ularnya nagini

" Mau apa kau " kesal Voldemort saat aku sudah menempelkan jarinya pada kepala nagini. diam saja tak menjawab.

Lalu neville meminta untuk berbicara setelah neville berbicara aku meminta dia agar tak menarik pedang dari sorting hat dulu.

" Kau membuatku sengsara." Ucapku tegas dan lantang di depan Voldemort yang sudah siap melontarkan mantra.

" Kau membuatku benci dunia sihir, membuat semua orang membenciku, keluarga, teman, sahabat, mereka pergi cuma satu penyebab nya! Yaitu kau" ucapku di barengi neville yang menarik pedang gryffindor.

yovanka zabrina black ll daughter of blackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang