Anak Sirius black lahir lebih awal dari Harry sebulan sebelum kelahiran Harry.
Jadi lebih tua satu bulan umur Yovanka dengan Harry.
Di malam penyerangan di rumah Harry sama halnya dengan di rumah sirius black, Sirius pergi ke kediaman James Potter untuk memastikan dan balas dendam.
Ternyata sama halnya di tempat Sirius greyback dan pengikutnya menyerang kediaman black membuat sang istri memilih mengorbankan dirinya dan meninggalkan sang anak di tempat pencucian baju di gudang belakang.
Saat Sirius kembali setelah balas dendam dengan petter walaupun ia tahu ia tak mati begitu saja, dia menjadi buronan sejak itu tapi ia memilih kembali pulang.
Saat dia pulang dia terkejut dengan apa yang dilihatnya, sang istri tergeletak dengan darah yang sudah hampir kering di bawah tangga jelas banyak cakaran dan mantra yang terlempar di tembok,
Ia langsung sadar di mana keberadaan putrinya apa dia selamat atau mereka membawanya. Saat Sirius berjalan ke arah dapur terdengar suara tangisan bayi.
Sirius membuka ruangan cuci ia melihat kreacher sedang mencoba menenangkan anaknya yang menangis.
" Oh putriku...... Tenang dadda ada disini tenanglah nak" ucapnya membuat sang anak tenang.
" Maafkan dadda karena dadda pergi kau mengalami hal buruk seperti ini" ucapnya. Vanka melihat wajah ayahnya itu yang berantakan tak mengerti apapun dia hanya bisa menatapnya.
Tiba tiba segerombolan cahaya masuk kedalam rumah sirius dengan lukisan walburga yang memaki maki.
Penangkapan Sirius terjadi pada malam itu, dan mereka terkejut dengan keadaan istrinya.
" Biarkan aku memakamkan istriku dulu" ucapnya memohon
Setelah acara pemakaman Sirius kembali pulang dengan penjagaan ketat.
" Apa aku tak bisa dilepaskan ? Mereka membunuh istriku aku sudah sepantasnya membalas dendam ku" ucapnya masih menggendong vanka.
" Tidak bisa kau harus di hukum sebagaimana aturan " (?) Salah satu orang kementrian
" Baiklah bagaimana dengan keadaan putriku? Aku tak bisa membawanya " ucap Sirius.
" Kami akan membawanya ke panti asuhan sihir kau tak perlu takut akan fasilitas yang ada disana " (?)
" Dan itu milik kementerian diawasi langsung oleh pihak kementrian" (?)
Akhirnya Sirius setuju memberikan anak nya dan mengantar kan langsung ke panti asuhan.
Disana vanka tumbuh menjadi anak yang sangat cantik manis dan pintar, tak hanya itu keloyalannya sopan dan tuturkatanya pun sangat baik tapi selama dua tahun kemarin,
Dua tahun yang membuatnya lelah merasa rindu akan sang ibu dan ayahnya itu dia sangat rindu melebihi apa pun.
" Vanka..." Panggil miss. Bibieane
" Ya Miss." Ucapnya
" Kau sudah mengganti popok anak anak?" Elus rambut vanka
" Sudah kau tak perlu cemas" ucapnya, membuat bibieane pergi.
Begitulah liburan akhir tahun nya berada di panti asuhan membantu orang yang sudah mengurusnya sejak kecil bahkan dia yang mengajari dan mengatur kelebihan vanka.
" Huft.... Kapan aku bisa bebas. melihat anak yang bermain dengan kedua orangtuanya nasibku sama seperti bayi bayi disini" ucap vanka menidurkan salah satu bayi yang menangis tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
yovanka zabrina black ll daughter of black
Fantasyanaknya si Sirius tapi tinggal di panti emaknya meninggoy. bapaknya di azkaban Keknya mah di campur antara di film sama di buku kalo lagi bosen liatnya di film kalo lagi pengen baca ulang ngambil dari buku hahahahahabhababababababababaha Bakal ada a...