" vanka kita akan pergi ke the borrow siang ini kau ikut" ucap Sirius di meja makan.
Aku menggeleng " tidak dad aku akan ke supermarket membeli sesuatu" ucapku
" Biar Miss ane saja" miss ane
" Tidak perlu," sahutku ketus lalu Sirius mengijinkan ku pergi.
Aku bukan ke supermarket market tapi ke rumah snape.
Meanwhile di the borrow keluarga Weasley, Sirius black, Remus Lupin, , dan tentu hermione serta fleur delacoure pasalnya kejadian sebelum s penjemputan Harry tepat di waktu siang sedang merencanakan acara untuk merayakan ultah Harry dan pernikahan fleur. Dan rencana mengundang vanka untuk makan malam perayaan ultah Harry (kalo ngambil dari buku jadi ini di campur antara buku sama film tadi abis baca sama rewatch).
SELAMAT SIANG SAYA MARYLN DARI SIARAN PROPHET KALI INI.
SAYA AKAN MEMBERIKAN BERITA JIKA TAHUN LALU PANTI SMALLVILLE DI SERBU DEATH EATER, DAN PERNAH SAYA SIARKAN JUGA DAFTAR ANAK YANG SELAMAT.
TAPI KALI INI SAYA AKAN MEMBERIKAN KALIAN DAFTAR ANAK YANG BERHASIL DI TANGKAP TADI PAGI OLEH DEATH EATER DAN MENURUT SAKSI MEREKA DI JADIKAN PENGIKUT MEREKA.
DIANTARA NYA.
MARLEY BORLOW
GEMIXIAN BERSAUDARA
VARO BAUMANT
LUCIANA BERLY
ALEXIS MOONTRIE
LUCIANE BERLYDAN YANG TERAKHIR MENURUT SAKSI MUGGLE DIA SEDANG DI JALAN PULANG SETELAH MEMBELI SESUATU DI SUPER MARKET, DAN BARANG BELANJAAN MASIH TERCECER DI TKP.
YOVANKA ZABRINA BLACK.
KITA TAHU SENDIRI BUKAN SIAPA KELUARGA BLACK DEATH EATER MEMBAWA PERGI ANAK SULUNG PEREMPUAN NYA ITU
KU HARAP KALIAN DI RUMAH SELALU BERJAGA JAGA MEREKA MENANGKAP TAK MELIHAT DARI MANA KELUARGA ITU BERASAL.
SAYA MARYLN SIAP UNDUR DIRI DAN TETAP BERHATI HATI.Saat mendengar marga black semua terdiam dan mereka berdatangan saat nama vanka di sebutkan (George, Fred,Ron, hermione,Ginny) keruang tamu ada Miss ane yang sudah menangis.
Saat siaran Radio mengatakan *YOVANKA ZABRINA BLACK* semua terdiam seakan tak percaya rencana pengundangannya gagal karena dia di culik.
" Aku tak salah dengar kan? Vanka?" Tangis Miss ane memeluk Sirius
" Dia anak baik, dia penurut dan mandiri dia selalu menjaga adiknya dan membantuku saat di panti.... Aku tak percaya mereka membawanya dan menjadikan vanka pengikut mereka" tangis Miss ane pecah dan di bantu menenangkan oleh tonks
" Anak nakal itu kenapa tak memberontak? Kenapa tak lari kenapa dia berani berjalan pagi di saat genting seperti ini?" Kesal Sirius akan perilaku vanka yang keluar rumah dalam keadaan genting.
" Tenangkan dirimu Sirius ku harap mereka tak menjadikan vanka anggota merek" bela Remus
" Tidak. Mereka pasti akan menjadikannya anggota secara kelebihan vanka sudah di kenal banyak luas. Dasar anak nakal dia bisa sihir kenapa dia tak melawan atau pergi" kesal Sirius
" Bagaimana pun jika menghadapi death Eater sendiri an pasti akan sulit mereka pasti banyak" ucap Kingsley
" Dasar tak guna dia belajar mantra kenapa tak di pakai" maki Sirius yang memang kecewa dengan dirinya tak bisa menjaga anak satu satunya tapi dia juga kecewa atas vanka yang menolak pergi bersamanya dan memilih tinggal sendiri saat di ajak pergi.
" Sudah Sirius kau tak bisa memaki anak ku" kesal Miss. Ane yang sedari tadi mendengar celoteh Sirius
" Tapi dia bukan anak mu" sangkal Sirius
KAMU SEDANG MEMBACA
yovanka zabrina black ll daughter of black
Fantasíaanaknya si Sirius tapi tinggal di panti emaknya meninggoy. bapaknya di azkaban Keknya mah di campur antara di film sama di buku kalo lagi bosen liatnya di film kalo lagi pengen baca ulang ngambil dari buku hahahahahabhababababababababaha Bakal ada a...