Kini bel istirahat sudah berbunyi. Kenma dan [Name] berjalan beriringan hendak ke kantin. Tapi [Name] keinget kalau dia mau ke perpus baca buku fantasi lagi.
Ia hendak berpisah dari kenma, tapi kenma sedikit manarik kecil lengan baju [Name].
"Mau kemana?" Tanya kenma yang tangannya masih ada di lengan baju [Name].
[Name] menarik tangannya agar tangan kenma lepas dari bajunya. "Ke perpus." Singkat [Name] sambil memasang wajah datar.
"Ke kantin dulu, emang lu kagak laper?" Tanya kenma. [Name] menggeleng sebagai jawaban.
"Tadi gw udah makan di kelas." Jawab [Name] sambil nyengir.
Kenma terkejut. Ya lah dia gak lihat [Name] makan tadi di kelas. "Gak bagi-bagi lu." Ucap kenma sambil memasang wajah cemberut.
[Name] tertawa lalu meninggalkan kenma yang masih 'pura-pura' ngambek.
Tadinya [Name] hendak ke perpus tapi di tahan oleh oikawa dan semi yang tiba-tiba berdiri di depannya.
"Mau kemana nihh?~" Ucap oikawa sambil menaik turunkan alisnya.
"Upss keknya mau ketemu si bocah perpus tu," Ucap tsuki yang entah datangnya dari mana dan sudah berdiri belakang [Name].
"Dih apasi orang gw mau baca buku doang." Ucap [Name] hendak berjalan melewati oikawa dan semi, tapi semi langsung berbalik arah dan menghalangi jalan [Name].
"Apa lagi?" Ucap [Name] sambil menaikan salah satu alisnya.
"Kalau mau baca nanti aja. Sekarang kumpul dulu sama kita ada yang mau ketemu lu." Ucap semi sambil nge hush hushin [Name] macam ayam.
[Name] nurut saja berjalan mengikuti oikawa dan kenma, sedangkan semi ada di sampingnya.
Sampainya di kantin [Name] melihat satu perempuan di antara teman-temannya dikantin. Perempuan yang awalnya sedang mengobrol dengan suga, ia berhenti berbicara dan melihat [Name] yang baru datang.
"Hai." Ucap perempuan tersebut menyapa [Name] sambil tersenyum.
"Oh? Hai." Jawab [Name] membalas sapaan perempuan tersebut sambil tersenyum juga dan duduk bersebrangan dengan perempuan tadi.
"Oh yah [Name] per-"
"Perkenalkan aku kyoko shimizu, aku pindahan dari Amerika." Ucapan suga terpotong karna kiyoko dan menjabat tangan [Name]. [Name] sih gak masalah yaa mereka sesama perempuan yekan.
"Aku sebenarnya belajar di kampus ini tapi aku sementara pindah ke Amerika karna pekerjaan orang tuaku." Lanjut kiyoko lalu menyudahi jabat tangannya.
"Ohh. Dan perkenalkan namaku-" Terpotong ucapan [Name].
"[Full name]" Ucap sang pemotong. Kyoko.
"Aku mengenalmu karna mereka yang menceritakan mu padaku." Ucap kioko sambil menunjuk teman-temannya dengan dagunya.
"Oh y sj." Ucap [Name] ngebatin.
[Name] pun akhirnya membeli makanan dan minumannya lalu pergi meninggalkan kantin hendak ke perpus.
"Kemana?" Tanya suna yang sedang memainkan hpnya.
"Per- kelas." Ucap [Name] berbohong karna ia tau kalau dia bilang mau ke perpus pasti di cegat.
"Oh okeh gw ikut." Ucap suna sambil berdiri dari duduknya.
"G." Jawab [Name] singkat.
"Kenapa? Mau ngebohong ya lu?" Tebak suna dan [Name] refleks menggeleng serta terkejut sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
kita beda. [ haikyuu x reader ]
Sonstiges[ Haikyuu x reader ] "Untuk mu agama mu, dan untuk ku agama ku." QS. Al-kafirun ayat 6. When mahen said: "cinta menyatukan kita yang tak sama. Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam." Cerita tentang [Full name] yang menjadi incaran para cogan...