[Name] sudah pulang ke apart nya di anter sama suna. Dan [Name] juga udah berterima kasih sama suna. Sekarang dia lagi bersih-bersih mau siap-siap shalat ashar.
Setelah beres shalat [Name] memutuskan untuk berbagi cerita dengan sahabatnya yang di Kyoto.
Asyifa
[Name]
Assalamu'alaikum syifa gw langsung intinya.
Di kampus gw emang banyak yang ngajak temenan tapi kok laki semua?!!Asyifa
Wa'alaikumussalam, lah kok bisa?[Name]
Ah ntahlah...
Makanyaaa!!! Temenin!!!Asyifa
Sorry [Name] gw juga di sini susah nyari temen(ಥ ͜ʖಥ)[Name]
Yodahlah gw mau jalan-jalan dulu bye assalamu'alaikumAsyifa
Wa'alaikumussalam
Read.Selesai [Name] chat sahabatnya itu, ia pergi ke minimarket untuk membeli bahan-bahan untuk makan malam nanti. [Name] dapet uang dari mana? Yaaaa ngalir lahh dari abinya lewat ATM jadi gak perlu kerja lagi selama di Jepang.
[Name] tengah memilih-milih bahan makanan untuk membuat makanan-makanan lokal, gak sengaja [Name] nabrak troli orang.
"Eh maaf... Maaf saya tidak sengaja." Ucap [Name] menunduk, enggan untuk melihat orang yang ia tabrak troli nya.
"Eh [Name]?" Tanya orang itu. Kok bisa tau namanya. [Name] memutuskan untuk melihat orang tersebut dan ternyata akaashi sama semi lagi belanja.
"Eh?" [Name] ngeleg sebentar.
"Oh akaashi sama semi ya?" Tanya [Name] di angguki mereka berdua."[Name] sedang berbelanja untuk makan malam kah?" Tanya semi sambil mengambil daging yang masih fresh.
"Iya nih, lagi cari bahan tapi gak Ketemu-ketemu dari tadi." Keluh [Name].
"Mau kita bantu? Sekalian bareng aja kita belanjanya." Tawar akaahsi.
"Boleh deh. Sendiri juga gak enak." Ucap [Name] dan mereka mulai mencari bahan yang di maksud [Name] tersebut.
Selama pencarian bahan, yang sibuk cuman [Name] sama akaahsi. Semi malah sibuk perhatiin [Name] dan berpikir "apa yang [Name] punya sih sampe anak-anak pada naksir?" Pikirnya.
"Saingan jadi banyak kan! Ah si bng*" Lanjutnya.
Akaashi sadar semi dari tadi diem, memutuskan untuk menjailinya.
"Heh sem! Awas itu uler!" Ucap akaashi yang malah jadi ooc.
"Eh eh eh!! Ayam mana!!" Ucap semi latah dan mencari yang dimaksud akaashi. Agak lama semi ngeleg ternyata sadar juga kalau dia lagi di kerjain sama akaashi.
Akhirnya semi pun mengomeli akaashi layaknya seperti ketangkap basah suami yang sedang tercyduk selingkuh. [Name] yang melihat semi mengomeli habis-habisan akaashi tertawa kecil. Membuat kedua pria itu menengok ke arah [Name].
"Lagian ada-ada aja anjirrr, orang bilang uler malah nyari ayam. Awowkwowk." Ucap [Name] menglokal.
Kedua lelaki itu saling menatap kebingungan dengan bahasa [Name].
[Name] tau kedua temannya itu kebingungan langsung angkat bicara. "Ahh maaf maaf tadi itu kalian sangat lucu hahaha." Ucap [Name] yang masih tertawa sambil memegangi perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kita beda. [ haikyuu x reader ]
Acak[ Haikyuu x reader ] "Untuk mu agama mu, dan untuk ku agama ku." QS. Al-kafirun ayat 6. When mahen said: "cinta menyatukan kita yang tak sama. Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam." Cerita tentang [Full name] yang menjadi incaran para cogan...