🍃Bukan Negeri Dongeng🍃

7K 1.6K 1.3K
                                    


SELAMAT MALAM MINGGU, WAHAI PARIPALA YANG MALAM INI KETEMU SAMA LAPAK BARU ❤️💚


Gimana, suka enggak sama kejutannya? Wkwkwk.


Yuk ah, siap-siap untuk merasakan sensasi nyessssssss lainya 😘


Jangan lupa absen pertama di lapak barunya bunda. Terima kasih 💚❤️


HAPPY READING 💚❤️







































🍃🍃🍃






Pernah enggak rasanya kalian merasakan. Hidup enggan, matipun enggak mau.


Macam, masih ingin menjalani hidup yang panjang. Tapi ketika tau akan kenyataan, mendadak, bisa enggak ya buat berhenti sebentar aja, hendak merubahnya.


Ini tentang hidupmu yang jauh dari kata indah macam film Barbie, dongeng-dongeng tentang putri kerjaan. Yang bakalan happy ending ketika mereka bertemu dengan pangeranya.


Kamu udah ketemu kok, ketemu sosok Kun. Sosok pangeran, yang sangat-sangat sempurna. Tapi, bahagianya kapan? Letak bahagianya di mana?


Hidup yang selalu diatur sama mamah. Mau enggak mau, ya harus mau. Suka enggak suka, ya harus suka.


Macam burung indah tetapi selalu ada dalam sangkarnya. Buat apa selalu dipelihara seperti itu? Habitat aslinya begitu luas. Sama seperti dirimu. Dunia begitu luas, kenapa harus mendapatkan pengekangan.


Rumah tempat ternyaman? Tapi kamu malah berpikir rumah ada penjara yang mengerikan.


Termasuk, hal yang paling menyakitkan, harus menjauhi atau putus dengan Kun. Karena mamah enggak suka sama dia.


Padahal sosok Kun itu penyelamat hidupmu yang hanya menyisakan warna hitam dan putih. Tanpa pelangi, hanya menyisakan gelap, entah kapan terang.


Orang tua yang bercerai. Mamah yang selalu menjadi sosok pengatur segalanya. Papah yang bahkan sama sekali entah kamu enggak tau tinggal di mana. Karena semua komunikasi sudah mamah putus.


Mereka, ralat, mungkin lebih tepatnya mamah. Dengan gampangnya bercerai dengan papah hanya karena sebuah alasan sederhaana.


Papah bangkrut, jatuh miskin. Dan mamah enggan untuk hidup tanpa uang. mamah terlalu memakan gengsi dengan ego yang dijungjung tinggi.


Menolak jika papah hanya sebuah karyawan biasa, sedangkan mamah yang memiliki jabatan tinggi disebuah perusahaan. Jelas, mamah juga jadi enggak bisa pamer sama temen-temen borjuisnya.


Miris? Ya, mau gimana lagi. Ini hidup kamu. ini jalan yang harus kamu tempuh walaupun berat.


Selamat datang, di dunia yang keras. Di mana uang di atas segala-galanya. manusia begitu banyak namun tidak dengan kemanusiaanya. Dan, jari-jemari yang tajam bak tombak dengan mudah bisa terhunus ke dalam jantung.


Dunia, di mana, kamu hampir saja mati mengenaskan, jika bukan karena sosok Kun yang selama ini selalu ada di sampingmu.


Kakimu berlari kecil, keluar dari tempat les dengan sedikit tergesa-gesa. Menghampiri sosok lelaki tampan yang duduk di atas dimotornya.


NCT Husband Series 💚 Qian Kun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang