🍃Berdiri Di Persimpangan Jalan🍃

2.7K 954 367
                                    


SELAMAT MALAM MINGGU, CIE ADA YANG NUNGGU 😍


Kali ini waktunya Paripala untuk sehat 😍


Membuat peredaran darah kalian jadi lancar 😍


Ayok, siapa yang kangen lapak ini absen dulu, biar berjodoh dengan mas Kun 🤣


HAPPY READING 💚❤️














































🍃🍃🍃







"Kun, maaf hari ini aku disuruh mamah buat berangkat bareng sama kak Mada."


"Yaudah gapapa, kalian hati-hati ya. Titip salam buat bang Mada."


"Kun ... Maaf, hari ini kita enggak jadi jalan. Mamah ada acara makan malam lagi bareng keluarganya kak Mada."


"Iya, gapapa. Nanti jangan lupa pulang dari sana langsung istirahat."


"Kun, maafin aku, buat kedepanya nanti pergi-pulangnya aku bakalan sama kak Mada terus. Mamah yang atur itu semua."


"Gapapa kok, jangan minta maaf sama aku. Minta maafnya sama kak Mada, soalnya dia yang nanti kamu repotin."


Sedangkan diposisi lainya, terkadang,


"Kak Mada, hari ini kayaknya kakak pulang duluan aja, gue mau pulang bareng sama Kun. Nanti minta tolong jangan kasih tau ke mamah, ya."


"Oke gampang diatur, titip salam buat Kun, ya (Y/n)."


"Kak, gue enggak bisa keluar buat jalan. Soalnya ada jadwal buat belajar bareng sama Kun."


"Oalah, kenapa enggak bilang? Yaudah mau gue temenin sekalian enggak biar belajar bareng-bareng kaya dulu lagi."


"Kak maaf ya jadi ngerepotin kak Mada. Harusnya enggak kaya begini kak."


"Justru harusnya gue yang minta maaf sama elo dan Kun, hubungan kalian jadi begini sekarang."


Terkadang, jika dalam keadaan lemah dan bodoh, Kun suka sekali berkeluh kesah terhadap Tuhan, dan bertanya.


Apa Kun salah jatuh cinta dengan salah satu ciptanya, yaitu kamu?


Apa Kun sebegitunya kah, enggak pantas untuk memiliki kamu?


Apa Kun enggak layak untuk bersanding dengan kamu?


Tapi setelahnya Kun terseyum, dirinya tersadar.


Jatuh cinta itu enggak salah, namun caranya terkadang yang salah.


Pantas tidak pantasnya seorang manusia untuk memiliki manusia yang lainya enggak diukur dari omongan orang-orang, yang mana sama aja sesama makhluk ciptaan Tuhan.


Dan layaknya manusia itu, bukan dari bentuk luarnya, melihat dari segi materinya semata. Enggak, ada yang lebih besar dari itu.


Terus kurangnya Kun apa?


NCT Husband Series 💚 Qian Kun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang