🍃Kamu Adalah Bentuk Lain Dari Bahagia🍃

2.7K 828 278
                                    


SELAMAT MALAM MINGGU, WAHAI PARA MBA PACAR CIE JANGAN NANGIS


Wkwkwk, gila gw udah lama kaga senam jantung di lapak ini.


Gimana mau peredaran darah lancar? Biasalah


Yok, sebelum baca kita berdoa sambil isi absensinya terlebih dahulu. Terima kasih.


HAPPY READING ❤️💚









































🍃🍃🍃






Apa yang paling membahagiakan dari seorang anak broken home ketika dia berkunjung ke rumah temannya? Itu ketika dia merasakan apa yang enggak pernah dia rasakan sebelumnya.


Walaupun ketika pulang nanti dan kembali ke 'kurungan' atau 'sangkar' buruknya 'penjara', ya sebab itu bukanlah definisi sempurna bagi rumah yang nyaman.


Biasanya akan langsung terdiam. Benar-benar duduk terdiam sambil mengingat kembali kejadian indah yang baru saja terjadi. Sederhana itu namun memberikan dampak tersendiri.


Terkadang kamu sering berkunjung ke rumah Alana bukan tanpa sebab. Karena sosok mamahnya itu benar-benar sosok ibu yang kamu inginkan. Begitu sederhana, sangat keibuan.


Namun yang paling juara memang adalah keluarga dia, keluarga Kun.


Hidup dalam kesederhanaan, mereka selalu rukun dan tentram. Enggak ada tuh yang namanya permusuhan. Kalaupun ada perselisihan lebih ke arah diskusi untuk menyelesaikanya.


Benar-benar definisi keluarga idaman.


Padahal, kalau kita tarik mundur untuk melihat background keluarga besar Kun. Mereka bukan termasuk ke kategori 'orang biasa'.


Tetapi keluarga Kun sendiri, apalagi orang tuanya itu memang lebih condong keranah pendidikan. Makanya, kenapa mereka lebih memilih menjadi PNS.


Untuk dirimu sih, enggak masalah.


Tapi beda kasus bagi mamah yang geng sosialitanya itu sebangsa kaum borjuis semua.


Sosok Mada adalah menantu idaman mamah. Bikin repot memang.


"Kamu beneran mau ikut aku ke pasar?" tanya Kun.


Untuk minggu ini saja kamu membolos dan berbohong kepada mamah. Dan menjawab pertanyaan dari Kun, sebuah anggukan kamu berikan. "Yakin, emangnya kenapa?"


"Yang, aku mau ke pasar loh, bukan supermarket," jelas Kun lagi.


"Ya emangnya kenapa kalau ke pasar?" tanyamu balik.


"Kamu pernah ke pasar? Beli kebutuhan makan di pasar?"


Kamu menggeleng. Untuk hal satu itu kamu enggak pernah sih, karena ada bibi yang mengurus itu semua di rumah.


Kun bukanya hendak jahat. Tapi Kun sadar diri. Sebelum dia membawa anak orang ke tempat asing yang belum pernah dikunjungi, dia lebih baik bertanya. Akankah berkenan atau enggak. Makanya kenapa Kun berkata demikian.


NCT Husband Series 💚 Qian Kun 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang