🌻KONSELING🌻

7.3K 284 5
                                    

Haiii makasih yang udah baca,kalau bisa janlup vote ya!Happy reading🤗





Hubungan Jeno dan Jaemin sudah membaik setelah mereka bicara akhir nya Jeno mau melakukan konseling.

Hari ini sepulang mata kuliah siang, Jaemin menemani Jeno nya ke rumah sakit.

Kebetulan psikiater yang mereka datangi adalah sepupu Jaemin. Xiaojun.

"Halo kak,maaf agak terlambat."

"Oh hai,silahkan masuk. Santai hari ini aku free kok"

"Syukurlah. Kenalin ini Jeno kak,pacar aku"

Xiaojun meulurkan tangan dan disambut Jeno.

"Salam kenal dok,saya Jeno Lee . Mohon bantuan nya"

"Jangan panggil dok,panggil kak aja kayak Jaem"

Jeno hanya mengangguk dan tersenyum.

"Oke hari ini aku mau denger dulu apa keluhan nya. Baru next jadwal kita mulai terapi nya."

Dan Jeno mulai cerita apa yang dialami selama ini. Mulai dari emosi yang gabisa di kontrol,pesimis,dan sampai kekerasan yang dilakukan ke Jaemin.

Setelah memakan waktu hampir 2 jam. Jeno dan Jaemin akhirnya pamit pulang dari tempat praktek xiaojun.

"Na..jangan tinggalin aku ya"

Jaemin menoleh,apa Jeno nya sedang gelisah? Takut?

"Heii aku ga akan ninggalin kamu nonooo~"

Jeno menepikan mobil nya,melepas seatbelt nya dan langsung memeluk Jaemin di sampingnya.

"Jeno takut na. Gimana nanti kalau hasil analisis kak xiaojun keluar dan ternyata aku memang sakit?" Suara parau Jeno terdemgar jelas di telinga Jaemin.

"Apapun hasilnya kamu harus yakin bisa sembuh. Aku selalu ada sama kamu no,kalo kamu lupa" ucap Nana mencoba menenangkan kekasih tampan nya itu.

Jeno masih enggan melepas pelukannya. Jaemin paham,Jeno nya sedang sangat khawatir. Tapi Jeno juga ga boleh terlalu panik.

"Sayangg,jenooo ayo pulang dulu ya,nanti lanjut peluk nya,hm?"

"Janji ya,nginep di apart ku malam ini yaa?"

Jaemin mengangguk sambil tersenyum. Ia tahu Jeno nya saat ini sangat butuh tempat bersandar.

Akhirnya mereka sampai juga di kamar apart Jeno.

"Jeno,mau makan apa?aku masakin dulu ya?"

"Aku ga laper na,kalo mau makan bikin ramyeon aja deh biar cepet"

"Hmmm yang gasabar mau peluuuk" ejek Jaemin

Saat Jaemin sedang menyantap ramyeon nya. Bel apart Jeno berbunyi.

Ting tong

Jeno masih di kamar mandi,mau gak mau Jaemin akhirnya membuka pintu apart Jeno. Terlihat perempuan seumuran bunda nya dan tak kalah cantik dari bunda nya sedang berdiri di depannya dengan raut wajah yang,em-gelisah?

"Kau siapa?"

"Ah maaf,saya kek- ah teman nya Jeno"

"Dimana putraku?"

Ah putra? Berarti ahjumma ini adalah ibu Jeno?

"Jeno sedang di kam-"

"Mama?"

Jeno yang keluar dari kamar nya berniat memanggil Jaemin untuk segera ke kamar nya.

"Ma,ngapain kesini?"

"Jen,"

"Ayo pulang"

Jeno bingung,kenapa mama nya tiba-tiba ke apart nya? Dan terlihat gelisah,apa ada masalah di rumah?

"Kok tiba-tiba? Apa ada masalah?"

Jaemin yang tidak mau mengganggu obrolan anak dan mamanya itu langsung permisi untuk masuk ke dapur.

"Nak,ayo pulang. Papa butuh kamu"

Jeno hanya mendecih ringan. Papa nya butuh dia? Bukannya papa nya tak terlalu merhatikan dia? Lalu kenapa tiba-tiba

"Ngapain ma? Bukannya udah ada kak Mark?"

"Papa koma Jen."

Jeno diam. Papa nya koma? Bukannya papa nya sehat-sehat aja? Kalau pun kecelakaan,pasti sudah ada berita nya.




Malam ini di apart Jaemin. Pria manis ini masih bertanya-tanya tentang kejadian tadi sore.

Jeno nya belum bisa dihubungi setelah tadi pamit untuk pulang ke rumah orangtuanya dan menyuruh Jaemin untuk pulang ke apart nya sendiri.

"Hmm apa ada masalah serius?" Gumam Jaemin.

"Jenoo~"

"Apa semua baik-baik saja?"

"Jangan lupa makan ya,jangan terlalu banyak pikiran"

"Kalau masih sibuk,gapapa kok ga usah di bales pesan Nana"

"Goodnight. Iloveyou"

Setelah mengirim pesan text,Jaemin memutuskan untuk tidur. Besok ada jam mata kuliah pagi,dan pasti besok juga akan ketemu Jeno nya.





"Goodnight too babe. Love too more"








Haihaihaiii..... Bosen ga?
Aku bikin sejalan nya ide aku sih,sorry kalau ada part yang mungkin kurang pas🤗

So janlup vote nyaaa🥺

Trust Me🔞 | NOMIN√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang