🌻INTIMIDATION🌻

4.5K 195 16
                                    

Inget yaaa ini cuman fiksi hehee yang real cinta nya nomin avv.
Happy readddd awas ke gep 🌚❤️🌻

Setelah sebulan hubungan mereka kembali baik. Bahkan sampai saat ini hubungan mereka semakin erat. Jeno yang biasanya tidak posesif sekarang ia semakin membatasi jaemin. Takut ia menjauh lagi.

Soal perjodohan jeno yang papa nya sarankan belum sepenuhnya berakhir. Tak jarang papa nya terus mendesak jeno agar menerima perjodohan ini. Tentu saja jaemin merasa gusar,kalau-kalau kekasih sipit nya itu berubah pikiran dan meneriman permintaan papa nya. Melihat itu,jeno selalu meyakinkan jaemin. Akan cinta nya,akan tulusnya lelaki berbau min ini kepada kekasih vanilla nya tersebut.

"Jen,hari ini gak lupa kan ada jadwal check up?"

"Ah,konsultasi atau meditasi?harus ya?"

Jaemin tau,kekasihnya itu sedikit enggan untuk pergi ke psikiater lagi. Meski jeno menjawab dengan memperlihatkan senyum sabit nya,jaemin tau kalau hati jeno sedikit gusar.

"hey jenoooyaa,inget kan aku ga sama sekali nganggep kamu sakit." "aku cuman pengen kamu bisa lega,tanpa ada yang nge ganjel di fisik maupun batin kamu." ucap jaemin sembari meraih tangan jeno.

"Iyaaaa bayinya jenooo,yuk siap-siap" jawab jeno dengan mencubit hidung jaemin.

Sekarang mereka sudah di dalam mobil. Jalanan hari ini cukup macet,membuat pria manis yang sekarang duduk mempoutkan bibirnya malas.

"Ish!kok macet sih jen"

"Ya gatau by,lagi weekend mungkin"

"Masa setiap weekend macet gini,ga capek apa liburan terus"

Jeno mendengar itu terkekeh. Begitu menggemaskan lelaki manis di sebelah nya saat merasa dirinya sebal.

"Kamu bosen? Tidur aja sana ntar kalo dah nyampe aku bangunin"

"Gak ngantuk."

Oke. Jeno masih memikirkan cara apa untuk membuat mood lelaki manis menjadi baik.
Terbesit ide jahil jeno untuk jaemin.

"Na jaemin"

Jaemin menoleh dengan heran. Jeno memanggil nama lengkapnya? Ah tidak,maksud nya dengan marga nya juga?

"A-apa" jaemin melihat wajah serius jeno dari samping. Rahang tegap dan hidup mancung nya membuat paras kekasihnya itu sangat tampan.

"Kau memanggil ku lengkap?" "ah maksudku dengan marga ku?ada apa?"

Jeno mencoba untuk menahan gejolak geli di perutnya kala melihat mimik wajah jaemin yang keheranan.

"Mari akhiri saja."

Jaemin membola. Akhiri saja apa? Macet nya? Dia masih bisa merasakan tidak ada pergerakan mobil. Atau? Hubungannya? Ah tidak-tidak. Tidak akan mau.

"M-maksudmu jen?" jaemin masih setia menatap jeno yang sedari tadi fokus melihat depan.

"Kau ingin akhir dari apa?" suara jaemin bergetar.

Trust Me🔞 | NOMIN√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang